Token Ethereum Potter Inu Berkembang dengan Pesat Sepanjang Tahun

Ubah Opsi Uniswap

Klik simbol roda gigi di sudut kanan atas Uniswap dan atur toleransi Slippage menjadi 10-20 persen (12 persen biasanya berfungsi). Hal ini diperlukan untuk menghindari transaksi Anda diperlambat oleh pesanan lain.

Ubah Token Ethereum Anda menjadi $POTERINU

Masukkan alamat kontrak $POTERINU. Kemudian klik Impor Token dari menu tarik-turun. Isi jumlah yang ingin Anda belanjakan, ingat untuk memperhitungkan biaya gas jaringan Ethereum. Di aplikasi dompet Anda, klik untuk beralih dan mengotorisasi transaksi. Saldo $POTERINU Anda akan muncul di dompet Anda dalam beberapa saat. Jika Anda tidak melihat alamat kontrak kami, buka “Tambahkan Token” dan tempelkan.

Mulai Trading Menggunakan NFT Setelah Dirilis

Sertakan utilitas $POTERINU di game dan NFT. Banyak, lebih banyak lagi! Potter Inu menempatkan prioritas tinggi pada keamanan dan kepercayaan yang ingin kita bangun di komunitas kita.

Itulah mengapa kami telah mengambil sejumlah langkah untuk membuktikan umur panjang kami terhadap integritas dan keamanan Potter Inu jangka panjang.

Tim Potter Inu telah mengunci likuiditas untuk waktu yang lama dan akan terus melakukannya di masa depan untuk menunjukkan komitmen kami terhadap umur panjang. Link kunci dapat ditemukan DI SINI.

Tim Potter Inu dengan cepat membuat kontrak, menekankan komitmen kami untuk menjunjung tinggi integritas kami dan membuktikan niat kami. Tautan pelepasan dapat ditemukan DI SINI.

Kesimpulan:

Potter Inu adalah token Eter yang memberi Anda semua perasaan yang baik tentang latar vintage dan komunitas yang berkembang. Setiap transaksi $POTERINU telah diambil 2% darinya dan didistribusikan kembali ke pemegang token.

Gim Potter Inu untuk dinikmati dan digunakan komunitas kami, serta aktivitas NFT dengan token ada di kartu. Potter Inu, sebagaimana diuraikan dalam makalah konseptual ini, bukanlah layanan keuangan atau pembayaran berlisensi, tidak berlisensi, atau dikecualikan di negara mana pun.

Bahasa apa pun yang digunakan dalam Whitepaper ini, di Situs Web, atau di dalam aplikasi dimaksudkan hanya sebagai pedoman, tanpa signifikansi hukum atau efektif dalam pengaturan atau pengaturan keuangan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like