Token Ethereum Potter Inu Berkembang dengan Pesat Sepanjang Tahun

Teknatekno.com – Potter Inu adalah token Ethereum yang memberi Anda semua getaran hebat dari lingkungan nostalgia dan komunitas yang berkembang!

Potter Inu adalah token Ethereum yang memberi Anda semua perasaan yang baik dari pengaturan vintage dan komunitas yang berkembang!

Ini telah berkembang pesat sejak awal dan memiliki aspirasi ambisius untuk berkembang dan menjadi tengara dalam komunitas crypto.

Setiap transaksi $POTERINU telah diambil 2% darinya dan didistribusikan kembali ke pemegang token. Ini menunjukkan bahwa memegang $POTERINU akan memberi Anda uang.

Kami memiliki distribusi token yang sangat adil yang akan memberikan banyak kepercayaan kepada investor kami. Tidak akan ada paus besar yang menghambat ekspansi jangka panjang kita.

Utilitas token selalu menjadi topik hangat. Kami senang dan yakin dengan kemajuan utilitas kami. $POTERINU dan proyek Potter Inu secara keseluruhan akan terus berkembang menjadi ekosistem yang dinamis dengan berbagai aplikasi dan keuntungan bagi komunitas kita.

Sebuah permainan Potter Inu untuk komunitas kami untuk menikmati dan menggunakan $POTTTERINU dengan, aktivitas NFT dengan $POTTTERINU digunakan lagi, dan banyak lagi yang ada di radar kami.

Kemajuan berkelanjutan akan menjadi hasil dari ekspansi eksponensial. Adopsi $POTERINU sebagai syarat bagi anggota komunitas untuk terlibat dalam Trivia Komunitas kami dan memenangkan Ethereum adalah salah satu utilitas utama saat ini.

Buka Dompet dan Beli Token Ethereum Potter Inu

Buat akun Ethereum (ETH) menggunakan Trust Wallet, MetaMask, Coinbase, atau dompet terdesentralisasi lainnya. Untuk membeli $POTERINU di Uniswap, Anda memerlukan ETH.

Buka Dompet dan Beli Token Ethereum Potter Inu

Mulailah dengan membeli ETH di dompet Anda melalui bursa (seperti Binance atau Coinbase) atau sumber pihak ketiga. Transfer ETH ke dompet Anda setelah diperoleh. Saat berdagang, ingatlah bahwa Anda harus meninggalkan sejumlah ETH untuk pajak gas.

Buat Koneksi Dengan Dompet Anda

Uniswap memungkinkan Anda untuk menghubungkan dompet Ethereum Anda. Saat menghubungkan dompet Anda, pastikan Anda memilih protokol yang relevan untuk dompet Anda, seperti Wallet Connect untuk Trust Wallet atau MetaMask untuk Meta Mask, lalu konfirmasikan koneksi di aplikasi dompet Anda.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like