Cara Mengatasi Saham PayPal Holdings Anjlok 26%

Analisis Saham PayPal Holdings

Bahkan dengan penurunan harga yang begitu dramatis, P/E PayPal Holdings masih mengungguli pasar lainnya secara substansial. Kami berpendapat bahwa kekuatan rasio harga terhadap pendapatan tidak terutama sebagai perangkat penilaian melainkan untuk mencerminkan sikap investor saat ini dan harapan masa depan.

Penilaian kami terhadap perkiraan analis PayPal Holdings menunjukkan bahwa prospek pendapatan pencocokan pasarnya tidak memengaruhi P/E tinggi seperti yang kami duga.

Saat ini kami tidak senang dengan harga saham yang relatif tinggi karena pendapatan masa depan yang diharapkan tidak mungkin mempertahankan sikap yang baik untuk waktu yang lama. Ini membuat modal pemegang saham dalam risiko dan investor baru dalam bahaya membayar premi yang tidak dapat dibenarkan.

Sebelum Anda mengambil langkah selanjutnya, Anda harus mengetahui tentang 3 indikator bahaya untuk PayPal Holdings yang kami temukan.

Tentu saja, Anda mungkin dapat menemukan saham yang lebih unggul daripada PayPal Holdings. Jadi, Anda mungkin ingin menjelajahi koleksi gratis lebih banyak perusahaan yang duduk di P/di bawah E 20x dan telah meningkatkan penghasilan dengan cepat.

Karya Simply Wall St Generalisasi Saham PayPal Holdings

Kami memberikan analisis berdasarkan data historis dan perkiraan analis semata-mata menggunakan proses yang tidak memihak dan artikel kami tidak dimaksudkan sebagai nasihat keuangan. Itu tidak mewakili saran untuk membeli atau menjual saham apa pun, dan tidak memperhitungkan tujuan Anda, atau kondisi keuangan Anda.

Tujuan kami adalah memberi Anda analisis jangka panjang yang mendalam berdasarkan fakta paling mendasar. Perhatikan bahwa penelitian kami mungkin tidak memperhitungkan rilis terbaru perusahaan yang sensitif terhadap harga atau konten kualitatif. Simply Wall St tidak memiliki posisi di saham mana pun yang disebutkan.

Dalam perdagangan pra-pasar pada hari Rabu, saham Hut 8 Mining menarik kembali dengan bitcoin dan Ethereum, yang masing-masing turun 1,52 persen

Kesimpulan:

Pemegang saham PayPal Holdings, Inc. (NASDAQ:PYPL) sedang mempertimbangkan untuk menjual setelah melihat saham mereka anjlok 26%. Bulan terakhir ini berarti saham tersebut kini hanya naik 5,0 persen sepanjang tahun lalu.

Rasio P/E merupakan hal yang wajar bagi perusahaan yang diprediksi akan mencapai pertumbuhan yang sangat signifikan. Rasio P/E Paypal Holdings masih melebihi pasar lainnya.

Kekuatan harga-untuk-pendapatan tidak terutama sebagai perangkat penilaian tetapi mencerminkan sikap dan harapan investor saat ini. Tingginya harga saham perusahaan menempatkan modal pemegang saham dalam risiko.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button