Koin Meme Dogecoin dan Shiba Inu Mengalami Penurunan

Risiko Memiliki Koin Meme

Nilai koin meme berfluktuasi secara dramatis. Tidak seperti cryptocurrency lain yang lebih stabil, koin meme melibatkan risiko finansial yang besar.

Sementara cryptos seperti Bitcoin dan Ethereum berjalan pada buku besar blockchain yang terdefinisi dengan baik dan lingkungan yang mapan, koin meme tidak didukung oleh infrastruktur teknologi mereka DOGE dibuat menggunakan teknologi Litecoin.

Sedangkan SHIB dibangun menggunakan blockchain yang membentuk inti dari Ethereum. Mereka dikendalikan oleh masyarakat dan, karenanya, lebih tidak stabil, yang sering kali mengarah pada pendekatan pompa dan pembuangan.

Terkadang, harga koin meme mungkin naik ke puncak eksponensial, sementara dengan cepat jatuh secara tiba-tiba. Terkadang, usaha koin meme bahkan memanfaatkan antusiasme di sekitarnya untuk menipu investor.

Misalnya, koin meme yang terinspirasi dari program Netflix populer Squid Game melonjak 86.000 persen hanya dalam seminggu baru-baru ini dan kemudian jatuh 99 persen, menghapus banyak nilai investor. Para ahli menyarankan untuk melakukan studi yang cukup sebelum menginvestasikan uang dalam koin tersebut.

Kesimpulan:

Koin meme paling populer seperti Shiba Inu dan Dogecoin saat ini masing-masing turun 21,88 persen dan 14,22 persen. Koin meme termasuk Dogelon Mars (ELON), Samoyedcoin (SAMO), Kishu Inu (KISHU), SafeMoon (SAFEMOON) telah menurun 3,23 persen.

Praktik menaikkan harga koin meme (DOGE), yang dimulai pada Januari 2021, di Reddit, berlangsung dengan cepat. DOGE telah tumbuh 8.000 persen sejak awal tahun, sementara SHIB telah meningkat 60.000,00 persen.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like