The Sandbox Game Mendefinisikan Ulang Permainan Kripto

Potensi Masa Depan

The Sandbox Game adalah platform berbasis komunitas dan buatan pengguna yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berkontribusi pada metaverse dan juga memungkinkan pengembang untuk memonetisasi pengalaman bermain game dan aset digital di blockchain.

Namun, tidak seperti game play-to-earn terkenal lainnya, The Sandbox tidak memiliki dunia game yang telah ditentukan sebelumnya. Sebaliknya, ia menggunakan metode fleksibel yang memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan segala sesuatu dan apa saja menggunakan alat desain gratis dan mudah.

Dunia game virtual berbasis blockchain memungkinkan pengguna untuk membuat, mengembangkan, merancang, membeli, dan menjual aset digital di dalam ekosistemnya dalam bentuk game dan ini dilakukan dengan menggabungkan NFT dan DAO untuk menghasilkan platform terdesentralisasi untuk komunitas game yang dinamis.

Bisnis game adalah pasar luas yang belum dimanfaatkan dalam hal adopsi blockchain, dan The Sandbox Game menawarkan kepada para pemain sebuah dunia di mana mereka dapat membuat, mengumpulkan, dan membangun aset bertenaga blockchain dan mengukir ruang untuk dirinya sendiri di pasar game global dengan berusaha untuk mengubahnya.

Desclaimer: Konten ini diterbitkan oleh Giottus Cryptocurrency Exchange sebagai bagian dari hubungan kompensasi dengan The News Minute.

Aset kripto atau investasi kriptocurrency terkena risiko pasar seperti volatilitas dan tidak memiliki pengembalian yang dijamin.

Jika Anda memiliki keraguan tentang investasi, kami mendorong Anda untuk melakukan penelitian Anda sendiri dan mencari nasihat dari profesional hukum atau keuangan independen.

Kesimpulan:

The Sandbox Game adalah game play-to-earn yang memanfaatkan blockchain, DeFi, dan NFT dalam metaverse tiga dimensi.

Token SAND memiliki jumlah maksimum 3 miliar, dari mana sekitar 910 juta sekarang beredar. Token SAND mulai tahun 2021 dengan label harga kurang dari $0,04 per token dan menyentuh level tertinggi sepanjang masa sebesar $8,51 minggu lalu, yang merupakan kenaikan harga lebih dari 24.000 persen.

Sandbox memungkinkan pengguna untuk membuat, mengembangkan, mendesain, membeli, dan menjual aset digital di dalam ekosistemnya.

Previous page 1 2
Back to top button