The Sandbox Game Mendefinisikan Ulang Permainan Kripto

Teknatekno.com – Industri game memasukkan semakin banyak uang ke dalam proyek-proyeknya yang didukung oleh blockchain seperti The Sandbox Game, terutama dalam membangun metaverse yang seharusnya meningkatkan seluruh pengalaman bermain game.

Setelah perubahan Facebook sebagai “Meta” pada Oktober 2021, gagasan tentang metaverse dan game di dalamnya telah meroket popularitasnya karena mereka telah merevolusi cara orang berinteraksi satu sama lain secara elektronik dan juga memengaruhi cara kita mendefinisikan kepemilikan aset digital dalam game. .

Dan di antara semua hype, salah satu proyek game blockchain-enabled terpanas yang telah muncul menjadi sorotan adalah The Sandbox, yang menawarkan pemain pengalaman virtual yang unik dan memungkinkan pemain untuk melepaskan imajinasi dan kreativitas mereka dengan memungkinkan mereka untuk berkontribusi ke dunia virtual. dan item game yang semuanya berbasis NFT.

Ulasan The Sandbox Game

Sandbox adalah game play-to-earn yang memanfaatkan blockchain, DeFi, dan NFT dalam metaverse tiga dimensi untuk memungkinkan pemain membuat dan membangun game dan aset digital sendiri, dan juga menyesuaikannya menggunakan alat desain gratis seperti VoxEdit dan Game Maker.

Ulasan The Sandbox Game

Pemain dalam ekosistem dapat membangun dan mendesain avatar mereka sendiri untuk mengakses beragam lanskap, permainan, dan pusat di metaverse The Sandbox. Item digital yang dikembangkan selanjutnya dapat dikomersialkan menggunakan NFT dan dijual di Sandbox Marketplace untuk token SAND.

Dasar-Dasar The Sandbox Game

SAND, token asli The Sandbox, digunakan di seluruh ekosistem Sandbox sebagai dasar untuk segala bentuk interaksi dan transaksi dalam game dan dapat dimenangkan dengan bermain game dan berpartisipasi dalam kompetisi di The Sandbox atau dengan membelinya di bursa kripto.

Token SAND adalah token utilitas ERC-20 yang dibangun di blockchain Ethereum dan dapat dipegang oleh pemain untuk bermain game, membeli tanah dan aset virtual di Sandbox Marketplace dan mempersonalisasi avatar mereka.

Pemegang token SAND dapat mengusulkan dan memberikan suara pada peningkatan utama pada platform The Sandbox Game menggunakan kerangka kerja DAO (Decentralized Autonomous Organization). Pemegang juga diperbolehkan untuk mempertaruhkan SAND di dalam permainan untuk mendapatkan insentif yang juga termasuk bagian dalam pendapatan dari semua transaksi SAND.

Token SAND memiliki jumlah total dan maksimum 3 miliar, di mana sekitar 910 juta sekarang beredar. Saat ini berada di antara 35 cryptocurrency teratas di dunia dengan label harga sekitar $7,5 per token, dengan kapitalisasi pasar lebih dari $6 miliar.

Analisis Teknis Jangka Pendek

Token SAND mulai tahun 2021 dengan label harga kurang dari $0,04 per token dan menyentuh level tertinggi sepanjang masa sebesar $8,51 minggu lalu, yang merupakan kenaikan harga lebih dari 24.000 persen, menawarkan investor dan pedagang awal keuntungan yang cukup besar atas investasi mereka.

Pada bulan sebelumnya saja, telah mencapai kenaikan lebih dari 1.000 persen. Terlepas dari keruntuhan BTC baru-baru ini, SAND tidak menyerah saat segera rebound dari garis support yang ditemukan di sekitar retracement fibonacci 0,382 dari pendakiannya.

SAND sekarang kemungkinan akan mencoba level support lain di $6.82 sebelum melanjutkan ke all-time highs (ATH) (ATH) tambahan. Dalam perjalanannya, ia akan berjuang dengan ATH sebelumnya sebesar $8,5 dan tingkat psikologis $8,75 dan $9.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button