The Sandbox Game Mendefinisikan Ulang Permainan Kripto

Teknatekno.com – Industri game memasukkan semakin banyak uang ke dalam proyek-proyeknya yang didukung oleh blockchain seperti The Sandbox Game, terutama dalam membangun metaverse yang seharusnya meningkatkan seluruh pengalaman bermain game.

Setelah perubahan Facebook sebagai “Meta” pada Oktober 2021, gagasan tentang metaverse dan game di dalamnya telah meroket popularitasnya karena mereka telah merevolusi cara orang berinteraksi satu sama lain secara elektronik dan juga memengaruhi cara kita mendefinisikan kepemilikan aset digital dalam game. .

Dan di antara semua hype, salah satu proyek game blockchain-enabled terpanas yang telah muncul menjadi sorotan adalah The Sandbox, yang menawarkan pemain pengalaman virtual yang unik dan memungkinkan pemain untuk melepaskan imajinasi dan kreativitas mereka dengan memungkinkan mereka untuk berkontribusi ke dunia virtual. dan item game yang semuanya berbasis NFT.

Ulasan The Sandbox Game

Sandbox adalah game play-to-earn yang memanfaatkan blockchain, DeFi, dan NFT dalam metaverse tiga dimensi untuk memungkinkan pemain membuat dan membangun game dan aset digital sendiri, dan juga menyesuaikannya menggunakan alat desain gratis seperti VoxEdit dan Game Maker.

Ulasan The Sandbox Game

Pemain dalam ekosistem dapat membangun dan mendesain avatar mereka sendiri untuk mengakses beragam lanskap, permainan, dan pusat di metaverse The Sandbox. Item digital yang dikembangkan selanjutnya dapat dikomersialkan menggunakan NFT dan dijual di Sandbox Marketplace untuk token SAND.

Dasar-Dasar The Sandbox Game

SAND, token asli The Sandbox, digunakan di seluruh ekosistem Sandbox sebagai dasar untuk segala bentuk interaksi dan transaksi dalam game dan dapat dimenangkan dengan bermain game dan berpartisipasi dalam kompetisi di The Sandbox atau dengan membelinya di bursa kripto.

Token SAND adalah token utilitas ERC-20 yang dibangun di blockchain Ethereum dan dapat dipegang oleh pemain untuk bermain game, membeli tanah dan aset virtual di Sandbox Marketplace dan mempersonalisasi avatar mereka.

Pemegang token SAND dapat mengusulkan dan memberikan suara pada peningkatan utama pada platform The Sandbox Game menggunakan kerangka kerja DAO (Decentralized Autonomous Organization). Pemegang juga diperbolehkan untuk mempertaruhkan SAND di dalam permainan untuk mendapatkan insentif yang juga termasuk bagian dalam pendapatan dari semua transaksi SAND.

Token SAND memiliki jumlah total dan maksimum 3 miliar, di mana sekitar 910 juta sekarang beredar. Saat ini berada di antara 35 cryptocurrency teratas di dunia dengan label harga sekitar $7,5 per token, dengan kapitalisasi pasar lebih dari $6 miliar.

Analisis Teknis Jangka Pendek

Token SAND mulai tahun 2021 dengan label harga kurang dari $0,04 per token dan menyentuh level tertinggi sepanjang masa sebesar $8,51 minggu lalu, yang merupakan kenaikan harga lebih dari 24.000 persen, menawarkan investor dan pedagang awal keuntungan yang cukup besar atas investasi mereka.

Pada bulan sebelumnya saja, telah mencapai kenaikan lebih dari 1.000 persen. Terlepas dari keruntuhan BTC baru-baru ini, SAND tidak menyerah saat segera rebound dari garis support yang ditemukan di sekitar retracement fibonacci 0,382 dari pendakiannya.

SAND sekarang kemungkinan akan mencoba level support lain di $6.82 sebelum melanjutkan ke all-time highs (ATH) (ATH) tambahan. Dalam perjalanannya, ia akan berjuang dengan ATH sebelumnya sebesar $8,5 dan tingkat psikologis $8,75 dan $9.

Potensi Masa Depan

The Sandbox Game adalah platform berbasis komunitas dan buatan pengguna yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berkontribusi pada metaverse dan juga memungkinkan pengembang untuk memonetisasi pengalaman bermain game dan aset digital di blockchain.

Namun, tidak seperti game play-to-earn terkenal lainnya, The Sandbox tidak memiliki dunia game yang telah ditentukan sebelumnya. Sebaliknya, ia menggunakan metode fleksibel yang memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan segala sesuatu dan apa saja menggunakan alat desain gratis dan mudah.

Dunia game virtual berbasis blockchain memungkinkan pengguna untuk membuat, mengembangkan, merancang, membeli, dan menjual aset digital di dalam ekosistemnya dalam bentuk game dan ini dilakukan dengan menggabungkan NFT dan DAO untuk menghasilkan platform terdesentralisasi untuk komunitas game yang dinamis.

Bisnis game adalah pasar luas yang belum dimanfaatkan dalam hal adopsi blockchain, dan The Sandbox Game menawarkan kepada para pemain sebuah dunia di mana mereka dapat membuat, mengumpulkan, dan membangun aset bertenaga blockchain dan mengukir ruang untuk dirinya sendiri di pasar game global dengan berusaha untuk mengubahnya.

Desclaimer: Konten ini diterbitkan oleh Giottus Cryptocurrency Exchange sebagai bagian dari hubungan kompensasi dengan The News Minute.

Aset kripto atau investasi kriptocurrency terkena risiko pasar seperti volatilitas dan tidak memiliki pengembalian yang dijamin.

Jika Anda memiliki keraguan tentang investasi, kami mendorong Anda untuk melakukan penelitian Anda sendiri dan mencari nasihat dari profesional hukum atau keuangan independen.

Kesimpulan:

The Sandbox Game adalah game play-to-earn yang memanfaatkan blockchain, DeFi, dan NFT dalam metaverse tiga dimensi.

Token SAND memiliki jumlah maksimum 3 miliar, dari mana sekitar 910 juta sekarang beredar. Token SAND mulai tahun 2021 dengan label harga kurang dari $0,04 per token dan menyentuh level tertinggi sepanjang masa sebesar $8,51 minggu lalu, yang merupakan kenaikan harga lebih dari 24.000 persen.

Sandbox memungkinkan pengguna untuk membuat, mengembangkan, mendesain, membeli, dan menjual aset digital di dalam ekosistemnya.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like