Adidas Menjadikan Metaverse Coin SAND Sebagai Alat Pembayaran

Metaverse Coin SAND Mendapatkan Respon Baik

Peluncuran Adidas ke ranah metaverse coin tampaknya merupakan respons cepat terhadap perusahaan pesaing Nike, yang mengungkapkan bahwa Nike adalah salah satu perusahaan besar pertama yang mengumumkan debut resminya ke Metaverse pada platform video game Roblox.

Dunia virtual, yang disebut “Nikeland,” memungkinkan gamer untuk menyesuaikan avatar mereka dengan barang dagangan Nike dan terbuka untuk siapa saja di Roblox.

Sementara itu, metaverse coin SAND kini diperdagangkan antara Rp93.300 hingga Rp23.077.958.858.601 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp23.077.958.858.601.

Harga metaverse coin SAND dalam rupiah diperbarui secara real time menggunakan data Coinmarketcap. Dalam 24 jam terakhir, Sandbox telah kehilangan 5,29 persen nilainya.

Dengan kapitalisasi pasar instan sebesar IDR84.754.397.855.186, CoinMarketCap sekarang berada di peringkat #38. Ada 913.246.119 metaverse coin SAND yang beredar, dengan persediaan maksimum 3.000.000.000 metaverse coin SAND.

Beberapa pertukaran crypto, termasuk Binance, Mandala Exchange, OKEx, FTX, dan Huobi Global, sekarang menjual metaverse coin SAND.

Disclaimer: Prediksi dan analisis harga tidak dijamin akurat. Ini bukan ajakan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun. Pilihan untuk membeli aset kripto harus diambil dengan hati-hati, dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Kesimpulan:

Adidas mengumumkan kemitraan dengan pertukaran crypto, bersiap untuk menjadikan metaverse coin SAND sebagai alat pembayaran. Perusahaan juga berinvestasi dalam game realitas virtual The Sandbox. “AdiVerse” akan dibangun di bidang dasar game virtual.

Tidak diketahui apakah perusahaan membeli tanah menggunakan koin metaverse atau diberikan oleh pengembang game. Peluncuran Adidas ke ranah koin metaverse tampaknya merupakan respons cepat terhadap perusahaan pesaing Nike.

Dalam 24 jam terakhir, metaverse coin SAND telah kehilangan 5,29 persen nilainya. Dengan kapitalisasi pasar instan sebesar IDR84.754.397.855.186, CoinMarketCap sekarang berada di peringkat #38.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like