Adidas Menjadikan Metaverse Coin SAND Sebagai Alat Pembayaran

Teknatekno.com – Adidas telah mengumumkan kemitraan dengan Coinbase, di mana salah satu mata uang Metaverse Coin SAND, akan diterima sebagai bentuk pembayaran.

Adidas, sebuah perusahaan pakaian olahraga multinasional, telah mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Coinbase, pertukaran mata uang kripto yang terdaftar di Nasdaq, untuk menyebarkan metaverse coin SAND kripto.

Adidas membuat pengumuman pada minggu yang sama ketika mereka memilih untuk berinvestasi di sebidang tanah di The Sandbox, lingkungan game virtual berbasis blockchain.

Tidak ada pernyataan yang memberikan informasi lebih lanjut dan tidak menjelaskan apakah kedua kejadian tersebut seharusnya terhubung.

Akibatnya, tidak mengherankan jika perusahaan bermaksud untuk menginvestasikan koin metaverse di The Sandbox. Jika itu masalahnya, Coinbase dapat membuatnya melakukan investasi penting.

Adidas Mengumumkan Kesepakatan dengan Coinbase

Adidas menyatakan di Twitter bahwa mereka berkolaborasi dengan pertukaran crypto Coinbase, tetapi mengungkapkan sedikit informasi tentang kemitraan tersebut.

Coinbase mengkonfirmasi kemitraan tersebut dengan menjawab “[Selamat pagi] … Selamat datang di pesta, mitra!”

Adidas juga memperhatikan game realitas virtual berbasis Ethereum, The Sandbox, dan menyebut ide “AdiVerse”, yang akan dibangun di bidang dasar game virtual.

Adidas sudah memiliki properti di The Sandbox, yang dapat dilihat di sebidang tanah di koordinat ini, seperti namanya.

Adidas Mengumumkan Kesepakatan dengan Coinbase

Tidak diketahui apakah perusahaan membeli tanah menggunakan koin metaverse atau apakah The Sandbox memberikannya kepada mereka.

“Metaverse adalah salah satu tren paling menarik di dunia digital saat ini, yang menjadikannya platform yang menarik bagi Adidas,” kata pejabat Adidas kepada City A.M. baru-baru ini.

Sementara pernyataan itu sendiri adalah petunjuk untuk tujuan masa depan perusahaan, fakta bahwa Adidas baru saja meluncurkan NFT di POAP mengisyaratkan bahwa Coinbase mungkin terlibat.

Hal ini terutama benar jika raksasa pakaian olahraga itu bermaksud meluncurkan lini produk non-olahraga yang dapat dipertukarkan (NFT).

Sementara itu, Coinbase telah berusaha untuk membangun pasar NFT sendiri, yang kami harapkan akan digunakan Adidas di masa depan untuk mendistribusikan NFT.

Perusahaan juga dapat menggunakan Coinbase untuk menerima bitcoin sebagai pembayaran, mirip dengan apa yang telah dilakukan banyak perusahaan lain dengan Coinbase Commerce di masa lalu.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button