Cara Mencetak Rekening Koran Mandiri dan Syaratnya

1.  Rekening Koran Mandiri Tabungan

Di kenakan biaya Rp2.500,- per lembar

2. Rekening Koran Mandiri Tabungan

  • Dikenakan biaya Rp3.000,- per lembar di luar rekening koran yang disampaikan bank secara triwulan.
  • Dikenakan biaya USD0,5 per lembar untuk mandiri tabungan rencana valas di luar rekening koran yang disampaikan bank secara triwulan

3. Mandiri Giro Rupiah

Berikut adalah biaya per lembar yang jumlahnya ditentukan oleh jumlah lembar yang di cetak selama periode yang diinginkan.

  • Biayanya Rp 2.500 untuk waktu kurang dari 3 bulan.
  • Rp 5.000 untuk lebih dari 3 s.d. 6 bulan
  • Rp 10.000 untuk lebih dari 6 s.d. 9 bulan
  • 12 bulan selama lebih dari 9 s.d. biaya Rp 15.000
  • Biaya untuk lebih dari 12 bulan adalah rp20.000

Apakah Mencetak Rekening Koran Mandiri Bisa di Wakilkan?

Proses pencetakan rekening giro di bank mandiri dapat diwakili oleh catatan yang menyatakan bahwa kami membawa surat kuasa yang ditandatangani di atas materai yang menyatakan bahwa kami diizinkan untuk melakukan proses pencetakan.

Informasi ini datang dari cs Bank Mandiri bahwa bisa mencetak rekening koran untuk orang lain, seperti istri atau suami, bisa jika membawa surat kuasa.

Namun, tidak seperti bank bca jika di ajukan pertanyaan yang sama maka jawabannya tidak bisa.

Perhatikan bahwa kebijakan setiap cabang mungkin berbeda, jadi jika kamu pergi ke salah satu kantor cabang bank mandiri dan jawabannya tidak tersedia, coba cabang lain.

Terakhir, jika kamu ingin mencetak rekening koran mandiri, kamu hanya perlu membawa buku tabungan, kartu debit, dan e-KTP ke kantor cabang setempat.

Sedangkan jika mewakili orang lain membutuhkan surat kuasa, dan yang ingin mencetak lebih dari satu tahun harus membawa ke cabang tempat kamu ketika membuka rekening tabungan.

Untuk biaya per lembarnya saat ini adalah 2.500 rupiah jadi tidak mahal, yang mahal itu untuk jenis giro rupiah bukan tabungan biasa.

Mudah kan caranya? Kamu juga bisa membaca artikel kami yang lain bagaimana cara melakukan transfer dari bank mandiri ke bri 

Kesimpulan

Mencetak rekening koran mandiri sekilas mirip dengan mencetak rekening online tetapi lebih lengkap dan diakui sebagai dokumen resmi, jadi bagi yang belum tahu bagaimana atau apa persyaratannya. Bawa buku tabungan, e-KTP, dan kartu ATM Anda.

Biaya cetak rekening koran mandiri sekitar Rp. 2.500 per lembar. Biaya ditentukan oleh jumlah lembar yang diproduksi selama periode waktu yang diinginkan. Selama lebih dari 12 bulan, biaya cetak pernyataan adalah rp20.000.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Previous page 1 2
Back to top button