Prediksi Koin Crypto yang Akan Naik 2022, Simak Disini

4. Avalanche (AVAX)

Sebagai salah satu kripto DeFi terbaik saat ini, Avalanche dapat dianggap sebagai koin kripto yang akan naik pada tahun 2022. AVAX dibuka pada awal tahun 2021 dengan harga $3,19 per chip dan berada pada $82,43 pada 12/12/21, artinya harga AVAX telah meningkat sebesar 2,578 persen year-to-date.

Akibatnya, AVAX sekarang menjadi salah satu mata uang kripto yang paling berharga, setelah mengalami peningkatan nilai yang besar. Meskipun telah meningkat secara signifikan, perkiraan harga untuk AVAX 2022 berpotensi untuk melanjutkan tren bullishnya di masa depan yang tinggi.

Lalu mengapa harga AVAX melambung ke level yang begitu tinggi? Hal ini tidak terlepas dari pendekatan AVAX terhadap proyek-proyek decentralized finance (DeFi). Seperti diketahui, sektor DeFi berkembang sangat pesat karena menjadi pilihan yang lebih menguntungkan daripada keuangan tradisional.

DeFi – yang memanfaatkan aplikasi atau platform desentralisasi exchange (DEX) – mampu menghilangkan peran perantara sehingga transaksi dapat dilakukan lebih cepat karena berbasis peer-to-peer (P2P), dan juga lebih hemat biaya. .

Selain itu, Avalanche adalah platform kontrak pintar tercepat di blockchain dengan 4.500 TPS. Kemudian, Avalanche juga berusaha mengatasi masalah skalabilitas blockchain Ethereum.

Emin Gun Sirer, seorang profesor Cornell University, dan Kevin Sekniqi dan Maofan Ted Yin, keduanya PhD ilmu komputer, adalah otak di balik proyek Avalanche (AVAX).

Melihat kemampuan tim dari Avalanche, tidak heran jika pasar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap proyek yang dikerjakan, yang berdampak pada harga AVAX yang melambung tinggi.

5. Decentraland (MANA)

Decentraland adalah salah satu proyek kripto metaverse terbaik dan juga berbasis non-fungible token (NFT). Decentraland digambarkan sebagai platform realitas virtual (VR) dengan dukungan token MANA yang digunakan dalam ekosistem.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk membangun semacam aset digital di dunia maya menggunakan dua token utama, yaitu MANA dan LAND (tipe token NFT). Kepemilikan TANAH oleh pengguna mewakili kepemilikan aset di dunia maya Decentraland.

Prospek bisnis dan proyek Dencentralnd diprediksi sangat cerah mengingat banyak perusahaan saat ini melihat potensi besar dunia maya, khususnya metaverse. Koin Decentraland (MANA) saat ini diperdagangkan pada $3,59 per keping di bursa crypto (per 12/12/21). Harga MANA telah melonjak 4,562 persen sepanjang tahun ini.

Meski harga koin MANA naik signifikan, prediksi harga Decentraland 2022 masih berpotensi bergerak positif, mengingat antusiasme pasar terhadap proyek metaverse masih tinggi. Karena sentimen bullish, MANA bisa mencapai level tertinggi baru atau bahkan rekor tertinggi.

6. Cardano (ADA)

Cardano (ADA) memiliki kapitalisasi pasar $45 miliar dan volume transaksi harian lebih dari $1,5 miliar, menjadikannya salah satu cryptocurrency paling berharga di bursa.

Harga ADA telah meningkat 638 persen pada tahun lalu, dari $0,18 pada awal Januari menjadi $1,33 pada 21 Desember, menurut data yang dikumpulkan oleh CoinMarketCap.

Prediksi harga Cardano (ADA) 2022 masih berpotensi untuk melanjutkan tren positif, sehingga kamu dapat menganggap ADA sebagai koin crypto yang akan naik pada tahun 2022.

7. Polkadot (DOT)

Polkadot juga dianggap sebagai mata uang crypto yang akan naik pada tahun 2022. Tahun ini, harga DOT telah terapresiasi sebesar 197 persen, yang dibuka pada $9,26 pada awal Januari dan saat ini bergerak pada $27,5 per koin.

Prediksi harga crypto 2022 Polkadot (DOT) positif dan kuat untuk meroket dari sudut pandang teknis. Saat itu, Polkadot menjadi salah satu cryptocurrency terbaik dengan kapitalisasi pasar $27,4 miliar dengan rata-rata volume transaksi harian lebih dari $800 juta.

8. Chiliz (CHZ)

Diperkirakan bahwa Chiliz (CHZ) akan melonjak nilainya pada tahun 2022. Platform Socios dan token CHZ dikembangkan oleh Chiliz.

Socios adalah aplikasi berbasis penghargaan dan keterlibatan penggemar yang menghubungkan penggemar dengan tim atau klub favorit mereka melalui pemanfaatan aset digital, yang disebut Token Penggemar. Mata uang digital yang digunakan dalam ekosistem Socios adalah CHZ.

Token CHZ Chiliz didasarkan pada standar ERC-20 dan tersedia di platform Chiliz. Token CHZ berfungsi sebagai mata uang digital yang dapat digunakan penggemar untuk, misalnya, membeli NFT di Pasar Token Penggemar dari Socios. Tanpa Socios, token CHZ tidak akan pernah ada.

Lebih dari 20 tim olahraga dan esports sudah terwakili di platform Socios, dan jumlah itu diperkirakan akan terus berlanjut dalam waktu dekat.

Pages: 1 2 3

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like