Prediksi Koin Crypto yang Akan Naik 2022, Simak Disini

Teknatekno.com – Bagaimana prediksi koin crypto di tahun 2022? Apakah kemungkinan besar harga cryptocurrency akan naik atau turun di masa depan? Koin crypto apa yang paling mungkin meroket di 2022? Inilah beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh investor dan trader akhir-akhir ini.

Meskipun harga crypto telah meningkat cukup signifikan pada tahun 2021, kami melihat tren positif ini masih berpotensi untuk berlanjut. Meskipun, tidak semua aset crypto yang meningkat signifikan, namun ada beberapa aset crypto yang berpotensi meroket.

9 Koin Crypto yang Meroket di 2022

Berikut ini 9 koin crypto yang diperkirakan akan meningkat nilainya:

1. Bitcoin (BTC)

Sebagai bapak cryptocurrency, Bitcoin (BTC) masih menjadi benchmark untuk pasar crypto dengan kapitalisasi pasar saat ini lebih dari $920 miliar yang juga mendominasi pasar.

Sementara itu, volume transaksi perdagangan harian Bitcoin rata-rata lebih dari $20 juta, yang menunjukkan bahwa salah satu koin kripto yang didanai terbaik memiliki likuiditas tinggi.

Pada 1 Januari 2021, harga satu chip BTC dibuka pada $28.923; pada 12 Desember 21, harga satu chip BTC telah melonjak menjadi $49.158. Bagaimana prospek dan prediksi harga Bitcoin di tahun 2022, dan apakah tren bullish masih berlanjut? Ini adalah peningkatan yang signifikan.

Bitcoin adalah salah satu prediksi koin crypto yang akan naik pada tahun 2022, walaupun tentunya belum diketahui secara pasti apakah harganya akan meroket secara signifikan, sedang, atau sedikit meningkat, dan apakah ini akan terjadi di awal atau akhir tahun 2022.

Mengingat jumlah adopsi Bitcoin ( BTC) yang diprediksi akan terus meningkat, hal ini menjadi sentimen positif yang dapat membawa cryptocurrency ini untuk terapresiasi di masa mendatang.

2. Ethereum (ETH)

Proyek cryptocurrency dengan penggunaan blockchain terbesar di dunia adalah Ethereum. Mayoritas proyek crypto lainnya menggunakan jaringan blockchain Ethereum untuk membangun koin dan token crypto mereka sendiri.

Sebagai hasil dari mekanisme konsensus Proof-of-Work (PoW) Ethereum, throughput transaksi dibatasi hingga 30 detik pemrosesan transaksi (TPS) (transaksi per detik).

Namun Ethereum melakukan transaksi dengan mekanisme Proof of Stake (PoS) dengan meluncurkan Ethereum 2.0 yang diprediksi mampu memproses 100.000 TPS.

Dengan fundamental yang baik dan kuat, Ethereum adalah prediksi koin crypto yang akan naik pada tahun 2022. Setahun yang lalu, ETH dibuka pada $616 per chip, dan pada harga 12/12/21 hari ini, berada pada $4,055, yang berarti tahun- hingga saat ini pertumbuhan tahun 2021 untuk harga ETH telah menjadi 558 persen.

Ini adalah peningkatan yang sangat signifikan. Namun, potensi tren naik masih terbuka lebar, meski mungkin tidak setinggi sebelumnya. Selain itu, pasar pasar Ethereum kini telah mencapai $480 miliar, menjadikannya cryptocurrency tertinggi kedua setelah Bitcoin.

3. Polygon (MATIC)

Polygon (MATIC) adalah prediksi koin crypto yang akan naik dan meroket pada tahun 2022. Pertumbuhan harga MATIC pada tahun 2022 memiliki potensi yang kuat, setidaknya dari sudut pandang teknis.

Polygon, salah satu koin kripto terbaik, bertujuan untuk membangun blockchain terintegrasi dan menyediakan fitur inovatif seperti ZK-rollup.

ZK-rollup adalah opsi untuk lapisan 2 lapisan yang dapat meningkatkan skalabilitas dalam jaringan dengan menggulirkan sebagian besar transfer off-chain massal ke dalam satu transaksi.

Polygon sedang bergulir untuk membawa kompatibilitas EVM ke blockchain Ethereum dalam sebuah tim untuk menghindari kekurangannya (Etheremum Virtual Machine). Hal ini kemudian dapat membawa prospek yang menarik bagi pengembang.

Pada intinya, proyek Polygon lebih fleksibel dan berfokus pada skalabilitas. Karena sebagian besar proyek berbasis blockchain masih menggunakan jaringan Ethereum (terbatas), kompatibilitas dengan EVM yang diperkenalkan oleh Polygon dapat menjadi solusi untuk kekurangan ini.

Sementara itu, harga koin kripto MATIC telah meningkat secara signifikan sepanjang tahun 2021, yang secara year-to-date telah meroket 11,372 persen.

Jika kamu mulai berinvestasi dengan Rp 1 juta, kamu akan mendapatkan keuntungan modal kripto sebesar Rp 113.720.000. Jumlah yang sangat besar. Meski sudah naik tinggi, prediksi harga Polygon (MATIC) 2022 masih berpotensi memperkuat atau melanjutkan tren bullish.

1 2 3Next page

Related Articles

Back to top button