Prediksi Koin Crypto yang Akan Naik 2022, Simak Disini

Salah satu kegunaan Fan Token adalah dalam industri sepak bola. Pemilik token Fan dapat memberikan suara untuk mengubah komposisi tim sepak bola. Inter Milan, misalnya, telah bekerja sama dengan Socios untuk menyediakan Token Penggemar.

Jika ini masalahnya, kamu dan penggemar Inter Milan lainnya (yang juga memiliki Token Penggemar) dapat mengungkapkan pendapat kamu dalam jajak pendapat tim. Pesan di ban kapten selama pertandingan, pilihan mural di ruang ganti, dan sebagainya adalah contohnya.

Koin Chiliz (CHZ) adalah cara yang menyenangkan untuk menunjukkan dukungan kamu untuk klub favorit kamu dan mengekspresikan hubungan pribadi dengan para pemain.

Tahun depan akan digelar Piala Dunia 2022 atau Piala Dunia 2022 yang diprediksi akan memberikan sentimen positif bagi koin kripto berbasis sepak bola, seperti Chiliz dan Socios-nya. Terlepas dari kenyataan bahwa itu mungkin atau mungkin tidak memompa, potensi itu ada.

Jadi, kamu bisa menganggap Chiliz sebagai uang receh yang akan naik tahun depan. Chiliz masih tersedia dengan harga di bawah Rp 4.000 per potong dengan harga hanya $0,29 per 12/12/21. Dalam jangka panjang, nilai stray coin ini diprediksi akan meroket.

9. Dogecoin (DOGE)

Dogecoin (DOGE), salah satu koin meme paling populer, diperkirakan akan memiliki tahun yang kuat di masa depan sebagai hasil dari koin yang dianggap tinggi. Salah satunya datang dari peluncuran misi DOGE-1 ke bulan dari SpaceX, perusahaan transportasi luar angkasa.

Tidak dapat dipisahkan untuk membicarakan hal ini tanpa menyebut Elon Musk, peran terkaya di dunia dan orang di belakang SpaceX dan perusahaan mobil listrik Tesla.

Pemegang Doge dengan sabar menunggu pom-pom Musk (dari tweet atau tweetnya di Twitter), seperti yang sudah diketahui. Oleh karena itu, karena sentimen DOGE-1, sepertinya Dogecoin (DOGE) bisa menjadi crypto coin yang akan naik pada tahun 2022.

Apalagi DOGE saat ini juga merupakan loose coin dengan harga hari ini (12/12/21) di $0 tingkat. ,1671 atau setara dengan Rp. 2 ribu per potong.

Sampai sekarang, harga DOGE telah meningkat sebesar 3,450 persen selama tahun 2021. Prediksi harga DOGE 2022 cukup kuat untuk pergerakan positif. DOGE adalah prediksi koin crypto yang akan naik nilainya pada tahun 2022.

Pastikan kamu memahami semua risiko yang selalu mungkin terjadi. Lakukan money management yang baik, jangan FOMO, jangan investasi pakai dana utang, dan yang lebih penting lagi, lakukan analisis dan riset secara mandiri.

Sebenarnya masih ada beberapa prediksi coin crypto yang akan naik dan meroket di tahun 2022, salah satunya adalah Algorand (ALGO).

Kesimpulan

Harga Crypto telah meningkat cukup signifikan pada tahun 2021, dan tren positif ini masih berpotensi untuk berlanjut. Bitcoin (BTC) masih menjadi tolok ukur untuk pasar kripto dengan kapitalisasi pasar saat ini lebih dari $920 miliar.

Polygon, salah satu koin crypto terbaik, bertujuan untuk membangun blockchain terintegrasi dan menyediakan fitur inovatif seperti ZK-rollup. AVAX dibuka pada awal 2021 dengan harga $3,19 per chip dan berada pada $82,43 pada 12/12/21, yang berarti harga telah meningkat sebesar 2,578 persen tahun ini.

Pages: 1 2 3Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like