Bot Trading Crypto Terbaik 2022 Gratis dan Berbayar

Teknatekno.com – Hai teman-teman, di kesempatan kali ini Teknatekno akan memberikan rekomendasi robot trading crypto terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Berbeda dengan robot trading forex, Robot trading crypto adalah perangkat lunak otomatis yang membantu kamu membeli dan menjual mata uang crypto pada waktu yang tepat. Meningkatkan pendapatan dan mengurangi kerugian dan risiko adalah tujuan utama dari perangkat lunak ini.

Kelola semua akun exchange crypto kamu dari satu tempat dengan aplikasi ini. Banyak program semacam itu memungkinkan kamu untuk dengan mudah memperdagangkan Ethereum, Litecoin, Bitcoin (BTC) dan banyak lagi.

20+ Bot Trading Crypto Terbaik

Berikut ini adalah daftar bot trading crypto terbaik, bersama dengan tautan ke situs web resmi masing-masing. Perangkat lunak open source (gratis) dan komersial (berbayar) keduanya terwakili dalam daftar ini.

1. Pionex

Pionex adalah salah satu bursa pertama di dunia dengan 12 bot trading gratis. trading dapat diotomatisasi sehingga pengguna tidak perlu mengotomatiskan pengawasan pasar sepanjang waktu. Ini mengumpulkan likuiditas dari Binance dan Huobi Global dan merupakan salah satu broker Binance terbesar.

Harga: Gratis

2. Cryptohopper

Untuk melacak semua akun pertukaran cryptocurrency kamu, gunakan Cryptohopper, salah satu bot trading crypto terbaik yang tersedia. Kamu dapat membeli dan menjual Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan banyak cryptocurrency lainnya di dalamnya.

Harga: Gratis

3. Traality

Traality adalah platform untuk siapa saja yang ingin mendapat untung dari trading crypto algoritmik tanpa melepaskan pekerjaan sehari-hari.

Dalam infrastruktur pendidikan berbasis komunitas yang mempromosikan pembelajaran dan pengembangan trader, mereka menyediakan sejumlah alat canggih untuk membuat algoritme super kreatif yang sangat kompleks.

Harga: Gratis

4. Coinrule

Coinrule adalah platform trading otomatis yang memungkinkan kamu berdagang untuk Binance, Kraken, Coinbase Pro, dan lebih banyak pertukaran. Aplikasi ini menawarkan 130+ templat strategi trading.

Harga: Gratis

5. Bitsgap

Bitsgap adalah salah satu robot trading crypto terbaik yang memungkinkan kamu mengelola aset crypto kamu dengan mudah. Aplikasi ini dapat menganalisis lebih dari 10.000 pasangan crypto dan mendeteksi koin dengan potensi terpendek. Hanya dengan beberapa klik, kamu dapat merancang strategi bot kamu.

Harga: $19/bulan

6. 3Commas

3Commas adalah salah satu bot trading crypto terbaik yang memungkinkan kamu meningkatkan pendapatan dan mengurangi kerugian dan risiko kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan dengan sedikit usaha. Ini memungkinkan kamu untuk membuat strategi berdasarkan 20+ indikator trading.

Harga: $14,50

7. Quadency

Quadency adalah aplikasi manajemen aset digital yang menyediakan solusi trading otomatis untuk pedagang institusional dan ritel. Ini merampingkan proses investasi dalam cryptocurrency.

Harga : Gratis

8. Pahlawan crypto

CryptoHero adalah bot trading crypto bertenaga AI gratis yang mudah diatur dan digunakan, bahkan bagi mereka yang baru mengenal ruang crypto. kamu dapat dengan mudah dan gratis menggunakannya untuk mengotomatisasi trading kamu dari perangkat seluler kamu. Kamu tidak perlu tahu cara membuat kode.

Harga : Gratis

9. Shrimpy

Platform trading sosial online yang dirancang khusus untuk cryptocurrency, Shrimpy. Profitabilitas dan risiko ditingkatkan dan diturunkan dengan strategi trading otomatis aplikasi. Ini membantu dalam pengembangan strategi portofolio, pelacakan hasil, dan pengawasan pasar.

Harga : Gratis

10. TradeSanta

TradeSanta adalah salah satu bot trading crypto terbaik yang memungkinkan kamu mengelola risiko dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memilih strategi yang sesuai dengan gaya trading kamu.

Ini memungkinkan kamu untuk menetapkan jumlah target keuntungan kamu dan menutup kesepakatan pada waktu yang tepat.

Harga : Gratis

11. Zignaly

Zignaly adalah terminal trading yang dapat dengan mudah digunakan 24/7. Ini memiliki Hamster penambangan terintegrasi (layanan pemantauan pasar crypto) dan sinyal kualitas crypto untuk trading.

Harga : Gratis

12. Botcrypto

Botcrypto adalah platform trading crypto yang memungkinkan kamu mengotomatiskan prosesnya. Dengan menggunakannya, kamu dapat memprogram robot trading untuk menjalankan rencana kamu.

Harga : Gratis

13. Kryll.io

Kryll.io adalah bot trading mata uang crypto terkemuka yang membuatnya mudah untuk mengembangkan rencana trading tanpa pengetahuan atau pengalaman sebelumnya. Akses langsung ke bursa dimungkinkan tanpa perlu persetujuan API. Tablet atau smartphone dapat digunakan untuk mengakses aplikasi ini.

Harga : Gratis

14 Botsfolio

Saat kamu menggunakan Botsfolio, pertukaran mata uang crypto, kamu dapat membeli dan menjual mata uang digital dengan mudah. Menggunakan dasbor visual, aplikasi ini memungkinkan kamu mengawasi aktivitas trading kamu.

Harga : Gratis

15. NapBots

NapBots adalah sistem berbasis cloud yang memungkinkan kamu menggunakan bot trading otomatis. Pertukaran seperti Bitmex, Binance, dan OkEx semuanya kompatibel dengannya. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membeli atau menjual pesanan yang dieksekusi secara otomatis.

Harga: $8.51

16. Mudrex

Kamu dapat dengan mudah membuat strategi trading dengan Mudrex, salah satu bot trading crypto terbaik yang tersedia. Ini memungkinkan kamu mengetahui investasi mana yang baik dan mana yang buruk. Preferensi kamu dapat diakomodasi oleh berbagai opsi di aplikasi ini.

Harga: Gratis

17. Haasonline

Haasonline adalah salah satu platform trading crypto terbaik yang memungkinkan kamu berdagang di lebih dari 16 bot. Ini menawarkan 50+ indikator teknis, asuransi, dan keamanan yang dapat digunakan untuk membuat strategi yang kompleks.

Harga: 0,017 bitcoin selama tiga bulan

18. Wunderbit Trading

Kamu dapat dengan mudah berinvestasi dalam cryptocurrency dengan Wunderbit Trading, platform berbasis cloud yang memungkinkan kamu melakukannya dengan mudah. Kamu dapat membuat bot trading otomatis di situs web ini.

Harga: Gratis

19. Gunbot

Ada lebih dari seratus pertukaran yang didukung oleh Gunbot, yang merupakan bot trading yang dapat disesuaikan. Ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan strategi kamu. Pengguna aplikasi trading cryptocurrency otomatis ini dapat mengatur bot sebanyak yang mereka inginkan.

Harga: 0,02 bitcoin selama tiga bulan

20. ProfitTrailer

ProfitTrailer adalah platform yang memungkinkan kamu untuk memperdagangkan cryptocurrency tanpa kerumitan. Ini menawarkan dasbor intuitif dengan gambaran lengkap tentang trading kamu. Dengan aplikasi ini, kamu memiliki kendali penuh atas bagaimana dan kapan kamu membeli mata uang asing.

Harga: $36,46

21. Cryptotrader

Cryptotrader adalah platform trading yang mudah digunakan untuk pertukaran Bitcoin. Situs web trading ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah membeli dan menjual strategi trading.

Harga: Gratis

22. HodlBot

Dengan HodlBot, kamu dapat dengan cepat dan mudah membangun portofolio trading bitcoin kamu sendiri. Bot trading cryptocurrency otomatis ini memungkinkan kamu membuat portofolio dengan lebih dari 350 koin. Kelola bot kamu dengan dasbor sederhana di aplikasi cryptocurrency berperingkat teratas ini.

Harga: $3/Bulan

Kesimpulan

Bot trading crypto adalah perangkat lunak otomatis yang membantu kamu membeli dan menjual mata uang crypto pada waktu yang tepat. Kelola semua akun pertukaran cryptocurrency kamu dari satu tempat dengan aplikasi ini.

CryptoHero adalah bot trading crypto terbaik bertenaga AI gratis yang mudah diatur dan digunakan. TradeSantaTradeSanta memungkinkan kamu memilih strategi yang sesuai dengan gaya trading kamu.

Zignaly adalah terminal trading yang dapat dengan mudah digunakan 24/7. NapBots adalah sistem berbasis cloud yang memungkinkan kamu menggunakan bot trading otomatis.

Pertukaran seperti Bitmex, Binance, dan OkEx semuanya kompatibel dengannya. Pengguna aplikasi trading cryptocurrency otomatis ini dapat mengatur bot sebanyak yang mereka inginkan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like