Bot Trading Crypto Terbaik 2022 Gratis dan Berbayar

Teknatekno.com – Hai teman-teman, di kesempatan kali ini Teknatekno akan memberikan rekomendasi robot trading crypto terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Berbeda dengan robot trading forex, Robot trading crypto adalah perangkat lunak otomatis yang membantu kamu membeli dan menjual mata uang crypto pada waktu yang tepat. Meningkatkan pendapatan dan mengurangi kerugian dan risiko adalah tujuan utama dari perangkat lunak ini.

Kelola semua akun exchange crypto kamu dari satu tempat dengan aplikasi ini. Banyak program semacam itu memungkinkan kamu untuk dengan mudah memperdagangkan Ethereum, Litecoin, Bitcoin (BTC) dan banyak lagi.

20+ Bot Trading Crypto Terbaik

Berikut ini adalah daftar bot trading crypto terbaik, bersama dengan tautan ke situs web resmi masing-masing. Perangkat lunak open source (gratis) dan komersial (berbayar) keduanya terwakili dalam daftar ini.

1. Pionex

Pionex adalah salah satu bursa pertama di dunia dengan 12 bot trading gratis. trading dapat diotomatisasi sehingga pengguna tidak perlu mengotomatiskan pengawasan pasar sepanjang waktu. Ini mengumpulkan likuiditas dari Binance dan Huobi Global dan merupakan salah satu broker Binance terbesar.

Harga: Gratis

2. Cryptohopper

Untuk melacak semua akun pertukaran cryptocurrency kamu, gunakan Cryptohopper, salah satu bot trading crypto terbaik yang tersedia. Kamu dapat membeli dan menjual Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan banyak cryptocurrency lainnya di dalamnya.

Harga: Gratis

3. Traality

Traality adalah platform untuk siapa saja yang ingin mendapat untung dari trading crypto algoritmik tanpa melepaskan pekerjaan sehari-hari.

Dalam infrastruktur pendidikan berbasis komunitas yang mempromosikan pembelajaran dan pengembangan trader, mereka menyediakan sejumlah alat canggih untuk membuat algoritme super kreatif yang sangat kompleks.

Harga: Gratis

4. Coinrule

Coinrule adalah platform trading otomatis yang memungkinkan kamu berdagang untuk Binance, Kraken, Coinbase Pro, dan lebih banyak pertukaran. Aplikasi ini menawarkan 130+ templat strategi trading.

Harga: Gratis

5. Bitsgap

Bitsgap adalah salah satu robot trading crypto terbaik yang memungkinkan kamu mengelola aset crypto kamu dengan mudah. Aplikasi ini dapat menganalisis lebih dari 10.000 pasangan crypto dan mendeteksi koin dengan potensi terpendek. Hanya dengan beberapa klik, kamu dapat merancang strategi bot kamu.

Harga: $19/bulan

6. 3Commas

3Commas adalah salah satu bot trading crypto terbaik yang memungkinkan kamu meningkatkan pendapatan dan mengurangi kerugian dan risiko kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan dengan sedikit usaha. Ini memungkinkan kamu untuk membuat strategi berdasarkan 20+ indikator trading.

Harga: $14,50

7. Quadency

Quadency adalah aplikasi manajemen aset digital yang menyediakan solusi trading otomatis untuk pedagang institusional dan ritel. Ini merampingkan proses investasi dalam cryptocurrency.

Harga : Gratis

8. Pahlawan crypto

CryptoHero adalah bot trading crypto bertenaga AI gratis yang mudah diatur dan digunakan, bahkan bagi mereka yang baru mengenal ruang crypto. kamu dapat dengan mudah dan gratis menggunakannya untuk mengotomatisasi trading kamu dari perangkat seluler kamu. Kamu tidak perlu tahu cara membuat kode.

Harga : Gratis

9. Shrimpy

Platform trading sosial online yang dirancang khusus untuk cryptocurrency, Shrimpy. Profitabilitas dan risiko ditingkatkan dan diturunkan dengan strategi trading otomatis aplikasi. Ini membantu dalam pengembangan strategi portofolio, pelacakan hasil, dan pengawasan pasar.

Harga : Gratis

10. TradeSanta

TradeSanta adalah salah satu bot trading crypto terbaik yang memungkinkan kamu mengelola risiko dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memilih strategi yang sesuai dengan gaya trading kamu.

Ini memungkinkan kamu untuk menetapkan jumlah target keuntungan kamu dan menutup kesepakatan pada waktu yang tepat.

Harga : Gratis

11. Zignaly

Zignaly adalah terminal trading yang dapat dengan mudah digunakan 24/7. Ini memiliki Hamster penambangan terintegrasi (layanan pemantauan pasar crypto) dan sinyal kualitas crypto untuk trading.

Harga : Gratis

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like