Cara Mendapatkan Shopee Pinjaman Tunai

Denda Dan Suku Bunga

Yang namanya pinjaman tentu ada bunganya. Shopee menetapkan suku bunga terkecil sebesar 2.45% per bulan dan biaya penanganan sebesar 3% per transaksi. Lalu ada pula biaya keterlambatan atau denda sebesar 5%.

Agar terhindar dari denda keterlambatan anda harus membayar tagihan secara tepat waktu paling lambat tanggal 5 setiap bulannya. Pengguna ShopeePinjam juga bisa mengajukan lebih dari 1 pinjaman selama limit pinjaman tersisa.

Agar bisa mengajukan lebih dari 1 pinjaman pastikan tidak ada keterlambatan dalam pembayaran tagihan ShopeePinjam dan Shopee PayLater. Jika track record buruk maka pihak Shopee berhak untuk menolak pengajuan pinjaman.

Kesimpulan:

Pengguna Shopee bisa mendapatkan pinjaman uang tunai hingga maksimal 3 juta Rupiah. Syarat pinjaman tunai Shopee ini jauh lebih mudah daripada mengajukan pinjaman bank. Sayangnya, produk pinjaman uang tunai ini hanya dapat diaktifkan oleh pengguna Shopee tertentu.

Bagi yang tidak bisa mengaktifkan ShopeePinjam, bisa mencoba cara mengaktifkan fasilitas pinjaman tunai. Langkah pertama adalah verifikasi wajah, selanjutnya Anda harus mengisi 2 kontak darurat. Setelah itu Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel yang telah Anda masukkan.

Pengguna ShopeePinjam dapat mengajukan pinjaman maksimal hingga 3 juta Rupiah. Proses pengajuan paling lama 2 hari kerja. Suku bunga ditetapkan sebesar 2,45% per bulan dan biaya penanganan sebesar 3%. Lalu ada juga denda keterlambatan atau pinalti sebesar 5%.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like