Cara Top Up Gopay Pakai Pulsa

Teknatekno.com – Gojek menyediakan beragam cara top up Gopay. Namun dari semua metode yang tersedia, sayangnya tidak ada metode cara isi saldo Gopay dengan pulsa. Itu artinya kita tidak bisa mengisi saldo Gopay dengan pulsa Telkomsel, Tri, Axis, Indosat, Smartfren, maupun provider lainnya.

Meskipun tidak bisa mengisi saldo Gopay via pulsa secara langsung, namun ada cara khusus yang bisa dicoba. Terlepas dari itu, sebenarnya sangat disayangkan Gojek tidak menyediakan metode pengisian via pulsa. Padahal banyak pengguna Gopay yang menginginkan metode tersebut.

Metode Isi Saldo Gopay

Pada aplikasi Gojek sebenarnya sudah disediakan beragam metode pengisian saldo Gopay yang terdiri dari via Driver Gojek, Minimarket & Pegadaian, BCA OneKlik, Mobile Banking, Internet Banking, ATM, SMS Banking, dan kantor cabang serta agen bank.

Metode Isi Saldo Gopay

Yah, metode yang disediakan memang sangat banyak. Namun terkadang kita memiliki pulsa berlebih yang sayang apabila tidak digunakan. Dari pada pulsa terbuang sia-sia lebih baik digunakan untuk membayar barang atau belanja dengan Gopay. Lalu bagaimana caranya?

Cara Isi Saldo Gopay Dengan Pulsa

Hanya ada satu cara isi saldo dengan pulsa, yakni menggunakan jasa pihak ketiga yang bisa merubah pulsa menjadi saldo Ada banyak sekali pihak ketiga yang menyediakan jasa tersebut. Namun anda harus mencari jasa yang terpercaya.

Nah salah satu jasa isi saldo dengan pulsa yang terpercaya adalah viapulsa.com. Melalui viapulsa.com kita bisa merubah pulsa menjadi saldo rate tertentu. Sebagai contoh apabila kalian menukarkan pulsa Rp. 100.000 dan rate pada sat ini 0.8, maka saldo Gopay yang adalah Rp. 100.000 x 0.8 = Rp. 80.000.

Yah, potongannya memang cukup besar. Namun rate bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui berapa rate-nya silahkan hubungi Viapulsa melalui whatsapp di nomor 0878-5800-4797.

Silahkan anda bertanya langsung ke customer service Viapulsa melalui nomor WA di atas. Nantinya pihak customer service akan memberitahukan prosedur convert pulsa menjadi saldo.

Selain viapulsa sebenarnya masih banyak layanan jasa serupa. Namun apabila mencari jasa yang terpercaya maka kami sarankan untuk menggunakan viapulsa.com. Menariknya lagi, sekarang viapulsa sudah memiliki aplikasi yang tersedia untuk smartphone Android.

Melalui aplikasi viapulsa anda bisa convert atau tukar pulsa menjadi sado GoPay dengan provider Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan Tri. Silahkan anda coba sendiri aplikasi tersebut dan semoga bisa menjadi solusi untuk isi saldo Gopay dengan pulsa.

Nah demikianlah informasi singkat mengenai cara isi saldo dengan pulsa. Simak pula informasi sebelumnya mengenai “Cara Memberikan Rating Gojek” dan beragam informasi lainnya seputar dunia ojek online di Indonesia.

Kesimpulan:

Gojek tidak menyediakan metode isi ulang pulsa. Artinya, kami tidak dapat melakukan top up saldo Gopay dengan Telkomsel, Tri, Axis, Indosat, Smartfren, atau provider lainnya.

Daripada boros pulsa lebih baik pakai untuk bayar barang atau belanja dengan Gojek. Viapulsa.com adalah salah satu layanan yang terpercaya. Jika Anda menukar Rp.

100.000 dan kurs saat ini adalah 0,8, pulsa Anda akan diubah menjadi saldo. Namun, tarif dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui berapa tarifnya, silahkan hubungi viapuls a via whatsapp di 0878-5800-4797.

Related Articles

Back to top button