Tips Cara Menaikkan Limit Pinjaman Kredivo

Cara Menaikkan Limit Pinjaman Kredivo Anda

Setelah Anda mengetahui tentang persyaratan yang harus dipenuhi, saatnya untuk mempelajari cara meningkatkan limit kredit itu sendiri.

Anda hanya perlu melakukan beberapa tindakan sederhana untuk meningkatkan batas pinjaman Kredivo:

  • Lakukan untuk melihat apakah Anda telah mengunduh aplikasi Kredivo di ponsel Anda, mendaftar, menyelesaikan transaksi, dan meningkatkan akun Anda ke Premium.
  • Kemudian, pada dasbor, pilih opsi Permintaan Peningkatan Batas.
  • Kemudian, klik tombol Daftar Sekarang.
  • Hubungkan ke perbankan online dan masukkan informasi pekerjaan Anda, lalu klik Kirim.
  • Harap tunggu konfirmasi setelah aplikasi Anda diterima.
  • Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat mengajukan kenaikan batas kredit melalui aplikasi Kredivo, dan
  • Kredivo tidak pernah menggunakan pihak ketiga untuk memberikan layanan.

Cara Memperoleh Batas Kredit maksimum

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, batas kredit setiap pengguna adalah unik dan didasarkan pada pendapatan tahunan mereka. Hampir identik dengan metode skor kredit kartu kredit. Namun, Anda harus menyadari bahwa mendapatkan batas maksimum bukanlah hal yang mustahil.

Sebagai catatan, limit maksimal di Kredivo adalah Rp 30 juta. Anda harus melakukan beberapa teknik untuk mendapatkan batas maksimum pinjaman Kredivo. Pertama, pastikan Anda memiliki rekam jejak transaksi e-commerce yang solid di situs-situs seperti Tokopedia, Lazada, atau Shopee.

Kesimpulan:

Kredivo adalah fasilitas kredit online untuk individu yang membutuhkan, terutama untuk keuangan darurat yang perlu segera dicairkan. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda dapat mengajukan pinjaman kapan saja, Kredivo memberlakukan batas kredit melalui sistem yang mirip dengan kartu kredit.

Untuk meningkatkan limit pinjaman, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut:. Setidaknya selama tiga bulan, Anda telah menjadi pengguna akun Premium. Jika belum, segera upgrade akun melalui aplikasi.

Status akun aktif, menunjukkan bahwa tidak ada faktur terutang. Selanjutnya, Anda dapat menarik uang tunai dan menggunakannya untuk memenuhi berbagai persyaratan lainnya. Batas maksimum yang tersedia adalah Rp30.000.000.

Gunakan rekening online banking atau BPJS Ketenagakerjaan untuk menunjukkan bahwa penghasilan Anda meningkat dalam sebulan terakhir. Tidak ada batasan berapa kali Anda dapat mengajukan kenaikan batas. Namun, jika aplikasi awal Anda tidak diterima, Anda dapat mencoba lagi setidaknya tiga bulan kemudian.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like