Tips Cara Menaikkan Limit Pinjaman Kredivo

Teknatekno.com – Apakah Anda tahu cara meningkatkan batas limit pinjaman Kredivo? Mengajukan pinjaman tunai sekarang merupakan proses yang cukup sederhana. Karena semuanya bisa dilakukan secara online tanpa perlu persyaratan yang rumit atau prosedur yang panjang.

Selain itu, semakin banyak fintech di Indonesia yang memberikan pinjaman berbunga rendah dan ingin membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah keuangan, salah satunya adalah Kredivo.

Bagi yang belum tahu, Kredivo adalah fasilitas kredit online bagi individu yang membutuhkan, khususnya untuk keuangan darurat yang perlu segera dicairkan.

Anda bahkan dapat mendaftar secara online di mana saja dan kapan saja tanpa jaminan atau jaminan karena kami menyediakan tenor yang fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Terlepas dari kenyataan bahwa Anda dapat mengajukan pinjaman kapan saja, Kredivo memberlakukan batas kredit melalui sistem yang mirip dengan kartu kredit.

Limit pinjaman Kredivo ini dapat digunakan untuk membeli secara online di lebih dari 200 situs e-commerce Indonesia di masa mendatang. Selanjutnya, Anda dapat menarik uang tunai dan menggunakannya untuk memenuhi berbagai persyaratan lainnya.

Persyaratan Peningkatan Limit Pinjaman Kredivo

Persyaratan Peningkatan Limit Pinjaman Kredivo

Sebelum kita masuk ke cara meningkatkan limit pinjaman Kredivo, perlu diingat bahwa Anda harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut:

  • Setidaknya selama tiga bulan, Anda telah menjadi pengguna akun Premium. Jika belum, segera upgrade akun melalui aplikasi.
  • Status akun aktif, menunjukkan bahwa tidak ada faktur terutang.
  • Gunakan rekening online banking atau BPJS Ketenagakerjaan untuk menunjukkan bahwa penghasilan Anda meningkat dalam sebulan terakhir.
  • Telah menggunakan Kredivo untuk transaksi dan memiliki riwayat pembayaran yang sangat baik.
  • Tidak ada batasan berapa kali Anda dapat mengajukan kenaikan batas. Namun, jika aplikasi awal Anda tidak diterima, Anda dapat mencoba lagi setidaknya tiga bulan kemudian.
  • Batas maksimum yang tersedia adalah Rp30.000.000.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button