Rekomendasi Aplikasi Edit Latar Belakang Video Gratis

Menggunakan Power Director untuk Mengubah Background

Power Director adalah program pengeditan video lain yang dapat mengubah latar belakang film. Untuk memulai, luncurkan program dan buka opsi ‘Buat Proyek Baru’, lalu masukkan judul video dan ukuran atau rasio film yang diinginkan. Pengguna kemudian akan masuk ke timeline.

Pilih opsi gambar klip video untuk memasukkan video ke dalam timeline. Kemudian, pilih fitur gambar kunci kroma dan ubah kekuatan transparansi hingga background video tidak lagi terlihat. Kemudian, pilih opsi ‘Ekspor’ dan tunggu hingga film berhasil disimpan ke memori Android.

Menggunakan Viva Video untuk Mengubah Background

Aplikasi Viva Video juga dapat digunakan untuk mengubah background video Android tanpa menggunakan layar hijau. Buka program ini, lalu buka menu ‘Edit’ dan pilih video yang ingin Anda ubah latar belakangnya. Untuk mengubah transparansi, tekan latar belakang video hingga pilihan menu ditampilkan.

Ubah tingkat transparansi hingga latar belakang video tidak lagi terlihat. Kemudian, ulangi langkah sebelumnya untuk memasukkan film atau gambar yang akan digunakan sebagai latar belakang baru dan seret ke lapisan baru di garis waktu. Atur posisi background sesuai keinginan, lalu simpan film dengan memilih opsi ‘Ekspor Galeri’.

Itulah lima cara mengganti background film di Android tanpa menggunakan layar hijau. Selain PC, ternyata mengubah background video hanya bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone Android.

Kesimpulan:

Android kini dapat digunakan untuk membuat konten video, tetapi konsumen harus memahami cara mengubah latar belakang video. Kebanyakan orang menggunakan layar hijau untuk menghapus latar belakang dengan cepat, tetapi Anda dapat mengubahnya secara online.

Prosesnya dapat dilakukan menggunakan situs web Unscreen atau perangkat lunak pengeditan Kinemaster. Kinemaster adalah salah satu dari sedikit program pengeditan video yang dapat mengubah latar belakang film di Android. Alat lain seperti Filmora, Power Director dan Viva Video juga dapat digunakan untuk mengubah latar belakang video.

Pencarian Populer

unduh aplikasi pengganti latar pada video-
Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button