Cara Mudah Screenshot Samsung A02s

Teknatekno.com – Samsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy A02s di Indonesia. Ponsel ini dibandrol mulai dari Rp. 1,7 juta dan menyediakan fitur yang sangat mumpuni di kelasnya. Salah satunya adalah fitur Screenshoot Samsung A02s berikut ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy A02s dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan CPU Octa-core 1,8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Selain itu, ada juga RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang menjamin kinerja multitasking yang sangat baik.

Selain versi Ram 3GB, Samsung Galaxy A02s juga tersedia dalam varian Ram 4GB Dengan kapasitas internal 64GB. Elemen spesifikasi ini membuat Samsung A02s sangat diinginkan untuk dibeli. Apalagi di bawah bodinya sudah terpasang baterai 5.000 mAh dan mendukung fitur Fast Charging 15W.

Advertisement Sistem operasi Android terbaru dengan One UI Core secara signifikan meningkatkan ponsel murah ini. Ada banyak fungsi yang dapat diakses di sistem operasi. Salah satunya adalah fitur Screenshoot Buttonless. Melalui fitur ini, pengguna Samsung A02s dapat mengambil screenshot dengan sangat mudah.

Fitur Screenshot adalah salah satu fitur yang paling penting. Karena fitur ini dapat digunakan untuk mengambil screenshot aplikasi, game, atau menu di Samsung Galaxy A02s. Selain itu, ada juga fitur khas screenshot dengan menekan tombol.

Pada dasarnya cara screenshot Samsung A02s tidak jauh berbeda dengan cara screenshot Samsung A12 atau perangkat Samsung lainnya. Bagi orang yang terbiasa menggunakan smartphone Samsung, mereka sudah tahu cara mengaksesnya. Tapi untuk pengguna baru, kami mungkin akan sedikit bingung.

Advertisement Nah untuk memudahkan para pengguna baru smartphone Samsung, kami akan memberikan tutorial singkat cara screenshot Samsung A02s yang bisa anda lihat pada postingan samsungstarters.com berikut ini.

Tutorial Cara Screenshot Samsung A02s

Tutorial Cara Screenshot Samsung A02s

Cara Screenshot Samsun A02s Dengan Tombol

Pertama kami akan menjelaskan cara screenshot Samsung A02s menggunakan kombinasi tombol. Caranya sangat mudah, pengguna Samsung A02S hanya perlu menekan Tombol Power dan Tombol Volume Turun secara bersamaan. Maka secara otomatis akan mengambil gambar screenshot dan menyimpannya di galeri. Untuk informasi tambahan, silakan periksa di bawah ini.

  • Tentukan luas layar yang akan di screenshot
  • Kemudian tekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan
  • Selanjutnya smartphone akan mengambil screenshot dan menyimpannya di Gallery

Cara di atas berlaku untuk semua jenis smartphone Samsung. Menurut kami, cara ini adalah cara yang paling mudah. Karena pengguna Samsung A02s dapat langsung menggunakannya tanpa perlu melakukan setting terlebih dahulu.

Hasil screenshot akan langsung tersimpan di galeri Samsung Galaxy A02s. Temuan dapat segera dimodifikasi atau ditransfer ke perangkat lain. Silakan uji sendiri dan kami 100 persen yakin itu akan berhasil. Lalu bagaimana dengan screenshot Samsung A02s tanpa tombol, apakah bisa?

1 2Next page

Related Articles

Back to top button