Berapa Biaya Transfer BCA ke Bank Lain?

Biaya Transfer Dari BCA ke BRI

Jika Anda harus mentransfer uang ke BRI dari BCA, Anda akan dikenakan tambahan biaya transfer sebesar Rp 6.500. Nominal ini sama untuk tarik tunai, transfer via online banking, SMS banking, dan mobile banking.

Untuk transfer melalui kliring akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp5.000 dan Rp25.000 untuk transfer melalui RTGS.

Biaya Transfer Dari BCA ke BNI

Selain kedua bank tersebut di atas, transfer dari BCA ke BNI juga dikenakan biaya transfer. Untuk transfer melalui ATM, SMS banking, internet banking, dan mobile banking dikenakan biaya transfer sebesar Rp 6.500. Transfer melalui kliring ke BNI akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000.

Biaya transfer yang sudah dibahas memang memiliki jumlah nominal yang sama. Namun, Anda tetap perlu mendapatkan informasi tentang biaya transfer antar bank dari BCA agar Anda dapat menyiapkan dana tambahan sebelum menyelesaikan transaksi. Sebab, jika Anda memiliki dana yang cukup namun tidak memiliki dana untuk biaya transfer, maka transaksi Anda akan gagal.

Nah, bagi Anda yang harus rutin melakukan transfer uang antar bank, khususnya dari BCA, bisa memanfaatkan program OY! Indonesia. Transfer uang antar bank menggunakan OY! tidak ada biaya transfer atau gratis! Menarik bukan?

Kesimpulan:

Setiap pengiriman uang antar bank dikenakan biaya transfer. Nominal biaya transfer berbeda untuk setiap bank. Untuk biaya transfer dari BCA ke Bank Mandiri dikenakan biaya Rp6.500. Biaya transfer ini berlaku untuk pengiriman uang antar bank dengan metode yang berbeda, termasuk melalui ATM, online banking, SMS banking, dan mobile banking. Pengiriman uang dari BCA ke Bank Mandiri melalui kliring akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000.

Pengiriman uang melalui RTGS dikenakan biaya Rp. 25.000 dan biaya transfer Rp 6.500. Untuk transfer melalui ATM, SMS banking, internet banking, dan mobile banking, biaya transfer masing-masing sebesar Rp 10.000-Rp 15.000. Transfer uang antar bank menggunakan OY! tidak ada biaya transfer atau gratis.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like