Berapa Biaya Transfer BCA ke Bank Lain?

Teknatekno.com – Salah satu transaksi keuangan yang paling sering dilakukan oleh masyarakat adalah pengiriman uang. Pengiriman uang yang dapat dilakukan antara lain transfer uang antar rekening atau transfer uang ke rekening bank lain. Bagi yang pernah melakukan transaksi ini tentunya sudah mengetahui bahwa setiap pengiriman uang antar bank dikenakan biaya transfer. Nominal biaya transfer BCA berbeda untuk setiap bank.

Artikel ini akan membahas biaya pemindahan uang dari BCA ke bank lain seperti BRI, BNI, dan Bank Mandiri. Meskipun ada banyak bank yang memiliki biaya yang sama, namun ada beberapa bank yang memiliki biaya transfer antar bank yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebelum Anda ingin mengirim uang dari BCA, bacalah artikel berikut agar Anda dapat menyiapkan dana cadangan yang akan dipotong untuk biaya transfer antar bank.

Biaya Transfer Dari BCA ke Bank Mandiri

Saat Anda ingin mentransfer uang, terkadang rekening tujuan berbeda dengan bank yang Anda gunakan. Ini menyiratkan bahwa Anda akan mentransfer uang antar bank dan dikenakan biaya transfer seperti yang disebutkan di atas.

Untuk biaya transfer ke Bank Mandiri dikenakan biaya Rp6.500. Biaya transfer ini berlaku untuk pengiriman uang antar bank dengan metode yang berbeda, termasuk melalui ATM, online banking, SMS banking, dan mobile banking.

Biaya Transfer Dari BCA ke Bank Mandiri, BRI,BNI

Pengiriman uang dari BCA ke Bank Mandiri melalui kliring akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000. Sedangkan pengiriman uang melalui RTGS dikenakan biaya Rp. 25.000.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button