Cara Beli Paket Smartfren Terbaru 2021

Beli Paket Smartfren Dari Alfamart

Anda juga dapat mengisi paket data smartfren dengan mengisinya langsung di Alfamart. Karena minimarket ini juga menawarkan paket internet yang Anda butuhkan. Besarnya biaya yang dibayarkan tergantung dari seberapa besar paket internet smartfren yang ingin Anda beli.

Baca Juga Apa Kegunaan Kuota Maxstream Dan Cara Penggunaannya Caranya juga sangat mudah, Anda cukup mengunjungi Alfamart di wilayah Anda. Kemudian Anda sampai di kasir Alfamart. maka anda cukup memberitahu kasir untuk membeli paket smartfren yang anda inginkan.

Nanti kasir Alfamart akan mengirimkan paket internet yang Anda beli. Jika kuota internet atau pulsa sudah masuk, Anda tinggal membayar sesuai nominal yang diberikan oleh kasir Alfamart. selesai

Cara Daftar Paket Andromax Smartfren

Selain kuota internet untuk smartphone, smartfren juga menawarkan mifi atau barang-barang mini wifi yang sudah banyak dipasarkan di pasaran seperti mifi m3y, m3z, m3s dan lain-lain dengan harga murah sekitar 300 ribuan. Sekarang untuk mengisi kuota internet.

Aplikasi mysmartfren harus Anda muat di ponsel Anda yang terhubung ke jaringan wifi yang dihasilkan oleh gadget mifi smartfren andromax. Ini penting ya, ponsel kamu harus terhubung ke mifi terlebih dahulu.

Selanjutnya kamu masukkan nomor dari kartu yang ada di Mifi Andromax, jika kamu baru saja mengisi kuota internet, kamu bisa menggunakan voucher smartfren yang bisa kamu beli di loket pulsa. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kode 16 digit di menu yang disediakan.

Baca Juga Paket Simpati Loop Murah Terbaru 2021 | Paket Hemat Selain voucher, Anda juga bisa mengurangi pulsa. Pertama, isi pulsa kartu smartfren yang digunakan mifi. Jika sudah terisi, cari paket yang ingin kamu beli, lalu kamu pilih cara kuota internetnya dengan cara mengurangi pulsa di mifi card tentunya.

Cara Beli Paket Smartfren Lewat Aplikasi Mysmartfren

Untuk membeli paket smartfren di aplikasi ini caranya juga hampir sama dengan penjelasan di atas. Tentu saja, ponsel Anda telah memuat aplikasi ini. Selanjutnya Anda masuk ke aplikasi smartphone, dengan memberikan nomor telepon Anda.

  • Selanjutnya pada halaman utama aplikasi, silahkan cari tombol beli dan tekan
  • Kemudian akan muncul berbagai paket internet yang bisa anda pilih sesuai budget anda
  • setelah anda melakukan pembayaran dengan menekan tombol menu yang telah disediakan.
  • Jangan lupa kredit Anda harus cukup untuk mencapainya

Cara beli paket smartfren melalui atm

Anda juga dapat mengisi paket smartfren melalui atm. Karena sudah disediakan menu atm untuk membeli kuota internet smartfren. Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Seperti biasa, masukkan kartu atm Anda, terserah bank mana saja karena rata-rata semua bank di Indonesia sudah mendukung ini
  • Selanjutnya Anda masuk pin atm anda
  • ada menu yang muncul silahkan tekan “other menu”
  • Kemudian pilih kembali menu “payment”
  • Pada halaman yang muncul, silahkan pilih “telepon/ponsel”
  • Lanjutkan untuk memilih operator smartphone lagi
  • Pilih jenis kartu prabayar jika kartu Anda menggunakan kartu prabayar
  • Jika pada halaman yang muncul, masukkan nomor ponsel cerdas Anda
  • Kemudian Anda memilih tombol yang benar lagi, jangan lupa untuk memeriksa kembali apakah nomor yang Anda masukkan benar.
  • Lanjutkan dengan memilih rekening tabungan
  • Sekarang tinggal pilih jumlah pulsa yang diinginkan
  • Langkah selanjutnya konfirmasi dengan menekan tombol yes di website, transaksi sudah selesai jika sudah lakukan langkah-langkah di atas dengan benar

sekarang anda tinggal cek pulsa yang masuk ke hp anda dan anda cukup mendaftarkan paket internet sesuai dengan yang anda inginkan/keinginkan.

Kesimpulan:

Banyak orang yang belum mengetahui cara membeli paket smartfren. Saya akan uraikan berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk membeli paket menggunakan pulsa. Diantaranya menggunakan kode dial, menggunakan aplikasi mysmartfren atau dengan menggunakan sms.

Untuk informasi tambahan, silakan baca artikel yang saya terbitkan sebelumnya. Aplikasi mysmartfren harus Anda muat di ponsel Anda yang terhubung ke jaringan wifi yang dihasilkan oleh gadget mifi smartfren andromax.

Jika kamu baru saja mengisi kuota internet, kamu bisa menggunakan voucher smart fren yang bisa kamu beli di loket pulsa. Anda juga dapat mengisi paket smartfren melalui atm. Metodenya adalah sebagai berikut.

Masukkan kartu atm Anda, terserah bank mana saja karena rata-rata semua bank di Indonesia sudah mendukung ini. Kemudian pilih jumlah pulsa yang Anda inginkan dan konfirmasikan dengan menekan tombol ya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like