Cara Beli Paket Smartfren Terbaru 2021

Teknatekno.com – Jika saat ini Anda pengguna smartphone baru dan bingung bagaimana cara beli paket smartfren unlimited atau paket lainnya, silahkan baca ulasannya di bawah ini, karena di sini saya akan membagikannya secara lengkap untuk Anda semua.

Memang, kartu smartfren ini awalnya adalah kartu CDMA, yang kemudian diperluas operasinya ke kartu GSM karena berkurangnya penggunaan handset tipe CDMA.

Banyak kartu smartfren yang memberikan penawaran paket hemat bahkan gratis kuota smartfren jika tahu caranya. Maka tidak heran jika semakin banyak konsumen yang memanfaatkan smartphone ini.

Namun sayangnya masih banyak yang belum mengetahui cara beli paket smartfren, cara mendapatkan paket smartfren murah, cara beli paket smartfren unlimited.

Karena itulah saya membuat artikel ini agar pertanyaan yang muncul di benak Anda dapat terjawab. Untuk mendaftar paket smartfren caranya cukup mudah sob. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan.

Ingat sebelum membeli paket smartfren, sebaiknya ketahui dulu berapa kebutuhan kuota internet. Agar anda tidak salah dalam membeli paket smartfren unlimited, paket 4G dan paket internet lainnya.

Cara Beli Paket Smartfren Unlimited / Cara Beli Kuota Smartfren

Di bawah ini akan saya uraikan berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk membeli paket smartfren menggunakan pulsa baik dengan menggunakan kode dial, menggunakan aplikasi mysmartfren maupun dengan menggunakan sms.

Cara beli paket smartfren unlimited _ cara beli kuota smartfren

Tentunya sebelum membeli paket smartphone ini, Anda harus sudah memiliki pulsa di kartu Anda, agar prosedur pendaftaran paket smartfren dapat dilakukan. Oke simak berikut ini.

Cara Beli Paket Smartfren Lewat SMS

Untuk pembelian paket Smarten melalui SMS sudah saya tulis di artikel lain, namun untuk anda akan saya bagikan beberapa caranya. Untuk informasi tambahan, silakan baca artikel yang saya terbitkan sebelumnya.

Kuncinya ketikkan format berikut: internet(spasi)vol5rb lalu kirim ke nomor 123

Cara Pembelian Paket Smartfren Melalui Dial

Sedangkan untuk pembelian paket smartfren menggunakan kode dial sudah saya tulis juga di artikel sebelumnya silahkan cari dan baca di halaman ini.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like