4 Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Panggilan Telepon Menggunakan Nomor 888

Untuk mengisi kuota data Telkomsel, Anda juga dapat memanfaatkan layanan 888 call, silakan tekan nomor, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh operator, kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan kode 16 digit.

jika sudah selesai akan diberikan pemberitahuan yang menunjukkan pengisian kuota data berhasil. biasanya diikuti dengan pengiriman SMS dari operator yang menandakan kuota sudah masuk. Anda dapat memeriksa kuota bundel Telkomsel Anda.

Cara Masuk Voucher Telkomsel Melalui SMS

Ternyata untuk isi data paket telkomsel lewat sms dengan kode voucher telkomsel tidak ada ya guys, bahkan telkomsel pun tidak bisa memberikan petunjuk yang jelas. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan kode dial untuk memasukkan voucher mengikuti petunjuk pada kartu voucher.

UPDATE: setelah menanyakan langsung ke customer care Telkomsel untuk menanyakan konfirmasi, CS TELKOMSEL mengatakan bahwa saat ini cara memasukkan kupon Telkomsel melalui SMS atau isi voucher Telkomsel melalui SMS belum bisa dilakukan.

Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Melalui Aplikasi My telkomsel

Selanjutnya, bagaimana cara isi ulang voucher di Telkomsel saya? Sebelumnya Anda harus mendownload aplikasi My Telkomsel di Playstore secara gratis. Kemudian silakan login ke aplikasi. lalu masukkan voucher data telkomsel pada pilihan yang telah diberikan

Kode Voucher Telkomsel Tidak Dapat Digunakan

Mungkin saat kamu mengisi kuota internet kamu mengalami kode voucher yang kamu beli tidak bisa digunakan, sehingga pengisian kuota gagal.

Untuk jawabannya silahkan cek kembali format yang anda gunakan, mungkin ada penulisan kode yang salah. mungkin Anda memasukkan kode 16 digit yang salah sebelumnya. mohon dicek kembali dan diubah ke format yang saya sebutkan tadi, jangan sampai salah lagi.

Kesimpulan:

Telkomsel merupakan penyedia jaringan seluler nomor 1 di Indonesia. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk isi pulsa atau data internet, yaitu- Isi pulsa / data internet langsung di loket telepon atau menggunakan kartu fisik.

Menggunakan aplikasi mobile banking yang menawarkan fungsi beli pulsa langsung dari aplikasi. Yang Anda butuhkan adalah smartphone dengan kartu Telkomsel dan voucher internet. Jika semuanya tersedia, silakan gosok hologram pada voucher dengan koin dengan hati-hati.

Akan keluar kode numerik 16 digit yang akan kami masukkan untuk mengisi kuota data Anda. Cara ini hampir sama dengan kode voucher dari TelKomsel saat ini.

Untuk mengisi kuota data Telkomsel, Anda juga dapat memanfaatkan layanan 888 call, silakan tekan nomor, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh operator, kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan kode 16 digit. Jika sudah selesai akan diberikan notifikasi yang menandakan pengisian kuota data berhasil.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like