4 Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Teknatekno.com – Kali ini saya akan membahas tentang cara memasukkan voucher telkomsel, cara mengisi kode voucher telkomsel dengan 4 cara, cek review berikut ini. Telkomsel merupakan provider yang sudah memiliki jaringan sinyal terbesar di Indonesia, oleh karena itu tidak heran jika dapat dikatakan bahwa Telkomsel merupakan provider jaringan selular nomor 1 di negara kita. Telkomsel memiliki jutaan klien yang memanfaatkan layanannya, baik dalam pengisian pulsa maupun kuota internet.

Dalam penggunaan handphone kita tidak lepas dari apa yang diistilahkan dengan pengisian pulsa dan pengisian limit internet. karena ini penting jika Anda menggunakan ponsel. tanpa data dan tanpa kuota internet, ponsel tidak akan bisa menjalankan tugasnya seperti melakukan panggilan telepon atau berlayar di dunia maya.

Oleh karena itu, jika ponsel Anda tidak dapat digunakan karena kehabisan pulsa atau kuota internet Telkomsel, Anda wajib untuk mengisinya. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk isi pulsa atau data internet, yaitu:

  • Segera isi pulsa/data internet di loket telepon
  • Menggunakan kartu fisik, khususnya voucher data Telkomsel
  • Menggunakan aplikasi mobile banking yang menawarkan fungsi pembelian pulsa langsung dari aplikasi

Kemudian sesuai dengan judul yang saya buat, saya akan membahas cara memasukkan kupon data Telkomsel. Sebelum kita masuk ke caranya, ada baiknya kita pahami dulu apa itu voucher internet Telkomsel.

Apa itu kode Voucher Internet Telkomsel?

Voucher Internet adalah kartu fisik yang diberikan oleh semua operator telepon seluler untuk mengisi data dengan nyaman. dengan demikian konsumen cukup memasukkan kode pada voucher/kartu yang sebenarnya dan langsung menyerahkannya. data akan langsung masuk ke saldo paket kartu yang anda miliki.

Apa itu Voucher ShellFire? Voucher shellfire ini merupakan real card dari Telkomsel yang sudah termasuk semua barang game dari Telkomsel. Mungkin kamu belum tahu bahwa Telkomsel menawarkan aplikasi game bernama SHELLFIRE. Maka untuk membantu pengguna dan mempermudah penggunaannya, dikembangkanlah voucher game ini.

Apa itu kode Voucher Internet Telkomsel_

Berapa digit kode voucher Telkomsel? Kode voucher data Telkomsel pada kartu fisik terdapat 16 digit angka jika Anda melihatnya saat menggosok hologram pada kartu fisik.

Berapa harga voucher Telkomsel? Untuk setiap bundel voucher Telkomsel, harga berubah berdasarkan loket. jadi saya tidak bisa menulis di sini. masalahnya untung rugi, harga voucher telkomsel ada di tangan vendor. bisa juga cek di marketplace seperti shope, tokopedia, lazada dan martketplace lainnya.

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Ada dua cara untuk memasukkan voucher telkomsel yang akan saya bahas disini, cara ini cukup sederhana, mungkin anda sudah memahaminya. Bagi yang belum paham silahkan baca baik-baik cara pengisian voucher telkomsel, cara memasukan kode voucher internet telkomsel dengan benar.

Cara Memasukkan kode Voucher Telkomsel Dengan Kode Dial up

Yang Anda butuhkan adalah smartphone dengan kartu Telkomsel dan tentu saja voucher internet Telkomsel. Jika semua yang Anda butuhkan tersedia, gosok hologram dengan hati-hati pada voucher dengan koin.

Baca juga Cara Menyadap Pasangan di Ponsel Kita Tanpa Menyentuh Ponsel Korban Nanti akan keluar kode angka 16 digit. Ini adalah kode yang akan kami masukkan untuk mengisi kuota data Anda. buka panggilan telepon lalu masukkan *133*kode voucher# lalu tekan contoh:

*133*111122233334444# lalu DIAL. tunggu sms masuk silahkan buka. maka kuota anda akan muncul di sms. Ini juga berlaku untuk kupon Telkomsel lho guys. jadi caranya hampir sama dengan kode voucher saat ini dari Telkomsel.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button