Download Game Flick Kick Legends Kasual

Teknatekno.com – Jika Anda adalah salah satu penggemar dari PikPok creator seperti saya, maka Anda pasti tahu bahwa flick adalah gaya permainan yang sering digunakan oleh developer asal Selandia Baru ini. Kali ini mereka kembali dengan game Flick Kick Legends yang akan mendorong Anda untuk bermain sepak bola tetapi tentu saja dengan kontrol film. Mari kita coba mencari tahu apakah game ini layak dimainkan atau tidak.

Gameplay Game Flick Kick Legends

Jika dulu game PikPok selalu memanfaatkan bagian dari permainan (misalnya hanya tendangan pinalti atau hanya menjadi penjaga gawang) maka kali ini Flick Kick Legends hadir sebagai game full football. Flick Kick Legends tidak memiliki hubungan dengan sepak bola asli, jadi tidak ada tim atau pemain yang akan Anda kenali di sini. Pada kenyataannya, Anda hanya akan mempekerjakan satu tim saat bermain.

Anda juga tidak dapat mengontrol pemain secara langsung dalam game ini, tetapi Anda dapat mengontrol arah tembakan dan kekuatan pada saat passing yang dilakukan oleh para pemain. Misalnya, saat kick off Anda akan langsung diberikan layar di mana Anda dapat melihat anggota tim Anda yang berada di depan. Anda dapat melakukan jentikan di layar untuk diteruskan ke teman Anda.

Namun anda juga harus memperhatikan arah dan kecepatan dari flick anda, karena jika anda terlalu bersemangat untuk melakukan flick maka bola bisa saja melambung terlalu tinggi dan tidak bisa disentuh. Dalam permainan ini, jika Anda gagal mengoper, bola akan otomatis berpindah ke tim lawan.

Jika kamu berhasil passing maka layar akan berpindah ke individu tersebut dan kamu mungkin melihat pemain lain yang posisinya lebih jauh di depan, tujuan kamu disini masih sama yaitu untuk mengoper lagi. Namun semakin mendekati gawang musuh, penjagaan lawan juga semakin ketat sehingga kemungkinan saat melewati tim lain akan berusaha merebutnya. Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk menghindari hal ini, yang bisa Anda lakukan hanyalah memastikan arah dan jumlah tenaganya tepat.

Setelah 3-4 operan maka akhirnya Anda akan bertemu langsung dengan kiper. Di sini Anda bebas untuk langsung menendang bola ke arah gawang. Cukup jentik ke arah gawang (bebas ke kiri atas, kanan bawah atau apa pun) dan seketika Anda akan menendang. Kipernya cukup bagus, oleh karena itu dibutuhkan banyak upaya untuk mendapatkan gol.

Gameplay Game Flick Kick Legends

Setelah gol, tentu saja kesempatan tim lain untuk menyerang Anda, mereka juga akan menggunakan pendekatan yang sama, yaitu melewati 5-6 kali hingga akhirnya mencapai tujuan Anda. Anda dapat mengambil bola mereka dengan menggesek bola yang digiring ketika pemain sangat dekat.

Pada awalnya Anda akan kesal karena cukup sulit untuk melakukannya tetapi saat Anda bermain Anda akan mulai memahami bagaimana melakukannya (walaupun masih sulit untuk dilakukan) (walaupun masih sulit untuk dilakukan). Jika Anda berhasil merebut bola maka Anda dapat memanfaatkan ini untuk melakukan serangan balik.

Flick Kick Legends berlangsung 90 menit seperti pertandingan sepak bola biasa tetapi jamnya menurun sangat cepat sehingga 90 menit hanya akan menjadi 2 menit secara real time. Jika Anda memenangkan pertandingan maka Anda akan mendapatkan uang dan juga peringkat Anda akan naik.

Saat ini Flick Kick Legends memiliki 6 kejuaraan, dimana setiap kejuaraan terdiri dari 8-26 pertandingan. Untuk dapat melanjutkan ke kejuaraan berikutnya Anda harus terlebih dahulu mendapat peringkat teratas di kejuaraan sebelumnya.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button