Apa itu Koin MITH? Proyek dan Masa Depan Koin Platform Mithril

Teknatekno.com – Koin MITH adalah koin platform Mithril, yang diperkenalkan sebagai platform jejaring sosial terdesentralisasi pada tahun 2017. Meskipun banyak orang ingin mendapatkan informasi tentang masalah dengan pertanyaan “Apa itu koin MITH”, lebih tepat untuk menyatakan “token” untuk MITH daripada “koin”.

Koin ini disebut sebagai aset kripto karena memiliki blockchain sendiri yang terpisah, seperti yang sudah diketahui. Token bervariasi dalam pengertian ini karena sudah diproduksi di blockchain saat ini.

Seperti yang ditunjukkan di atas, Mithril memulai debutnya pada tahun 2017 sebagai platform media sosial terdesentralisasi. Namun, dengan peluncuran MITdao, tim proyek telah sepenuhnya beralih ke bidang Ekonomi Kreator dan NFT, dengan pengumuman yang dibuat baru-baru ini.

Juga, dengan keputusan radikal, Mithril memindahkan token MITH dari Ethereum ke Binance Smart Chain sebagai MIT. Sejauh ini, tim Mithril telah menciptakan dan bereksperimen dengan berbagai produk dan ekonomi token di sektor hiburan dan media.

Platform ini mempelopori tren multi-rantai sebagai proyek pertama yang beralih dari Ethereum ke Binance Chain pada 2019. Pada tahun 2021, Mithril akan beralih sepenuhnya dari Ethereum dan Binance Chain ke Binance Smart Chain dan akan disebut MITdao.

Masa Depan Koin Platform Mithril MITH dan Pemikirannya

Mithril selanjutnya akan disebut sebagai MITdao dan tokennya sekarang akan menjadi MIT, bukan MITH. Proyek ini berubah total di Binance Smart Chain.

Tampaknya Mithril bertujuan untuk memanfaatkan dana proyek yang disisihkan untuk Binance Smart Chain dengan langkah ini. Baru-baru ini, Binance meluncurkan dana $1 miliar untuk Binance Smart Chain. Dana ini akan membantu berbagai ide dan proyek yang dipilih.

Masa Depan Koin Platform Mithril MITH dan pemikirannya

Perlu disebutkan bahwa tim Mithril yang awalnya berjalan dengan cita-cita dan ambisi yang besar, belum mampu menghasilkan apa yang dijanjikan sejauh ini. Sedemikian rupa sehingga tim hampir di ambang meninggalkan proyek.

Hingga beberapa hari yang lalu, tidak ada pergerakan pada akun media sosial proyek selama 5 bulan. Akun Medium terakhir memposting pembaruan baru pada bulan Januari.

Transisi ke Binance Smart Chain oleh Mithril ini menggembirakan, tetapi kurangnya minat tim dalam proyek menimbulkan lebih banyak masalah daripada jawabannya.

Koin platform mithril sejauh ini telah mengumpulkan dana dari perusahaan seperti Blockstate, Pantera Capital, Qtum dan Sora Ventures.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button