Aplikasi Belanja Online yang Gratis Ongkir

Teknatekno.com – Ada banyak sekali aplikasi belanja online di Indonesia yang menawarkan program gratis ongkir da menyediakan produk lengkap. Namun, selain dari pengadaan barang, beberapa program toko online bisa memberikan hal menarik lainnya, seperti metode pembayaran.

Berbagai macam pembayaran tersedia di aplikasi belanja online, sehingga kamu tidak perlu repot lagi saat membayar tagihan dan pembayaran jenis apapun karena rata-rata sudah tersedia di toko online. Kali ini Teknatekno akan menghadirkan informasi menarik seputar rekomendasi aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir se Indonesia yang wajib kamu ketahui.

10 Aplikasi Belanja Online Gratis Ongkir

Berikut aplikasi untuk berbelanja online termurah yang menawarkan program gratis ongkir untuk kamu:

1. Shopee

Aplikasi toko online ini adalah salah satu bisnis online terkemuka dan lebih dari 100 juta pengguna telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini untuk berbelanja kebutuhan mereka.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti COD gratis, gratis ongkir Rp.0, Menanam pohon tabungan dan mendapatkan 2x koin dan masih banyak lagi manfaat yang dapat kamu temukan di aplikasi ini.

Shopee juga menawarkan banyak keuntungan, terutama, transaksi yang aman dengan garansi Shopee, dukungan pembayaran dan logistik yang kuat, layanan customer service 24 jam dan banyak keuntungan lainnya dalam aplikasi ini.

Selain Minimarket, Kartu Kredit, Transfer Bank, dan Shopee Pay, kamu dapat menggunakan berbagai metode pembayaran lainnya yang nyaman di Shopee.

2. Lazada

Di Indonesia, Lazada merupakan aplikasi toko online dengan rating tertinggi. Dengan diskon hingga 99%, jaminan harga termurah, dan cashback 100% untuk pelanggan pertama kali, promosi belanja online Lazada memiliki banyak hal yang ditawarkan.

Aplikasi ini juga menyediakan pilihan pembayaran yang lengkap, terutama Kredit Lazada, Transfer Bank, pembayaran di Minimarket dan cicilan online yang dapat membantu kamu saat membeli barang mahal.

Banyak fitur utama juga dapat diakses di sini, seperti, peringatan unik untuk spesial harian, diskon & kupon, ulasan pembeli, alternatif pengiriman ekspress, gratis ongkir dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati dengan belanja menggunakan aplikasi ini.

3. Tokopedia

Tokopedia sudah dipercaya selama 11 Tahun sebagai aplikasi jual-beli online yang bisa diandalkan untuk memenuhi segala kebutuhan kamu setiap hari. Di aplikasi Tokopedia, ada promo besar-besaran di Waktu Belanja Indonesia setiap tanggal 25 hingga akhir bulan.

Di event itu kamu bisa berbelanja barang apa saja di bawah Rp. 99.000,- dan dapatkan cashback tanpa batas dan juga gratis ongkir dengan menggunakan aplikasi ini.

Sebelum memilih suatu barang, kamu dapat memverifikasi sendiri reputasi toko, data toko yang lengkap, melihat toko dengan tanda Power Merchant dan Official Store agar kamu lebih percaya diri dan tidak salah mengambil keputusan saat berbelanja di toko ini.

Setelah kamu membeli barang yang kamu suka, kamu bisa melacak pengiriman paket secara real-time dan kamu tidak usah khawatir karena ada garansi disetiap barang yang kamu beli.

4. Blibli

Nikmati kemudahan belanja online untuk kebutuhan sehari-hari kamu mulai dari sembako, fashion, elektronik hingga bayar tagihan dengan menggunakan aplikasi Blibli ini.

Blibli memberikan promo 13 hari nonstop mulai tanggal 1 s/d 13, promo yang diberikan antara lain, gratis ongkir sepuasnya, cashback hingga Rp. 1,2 juta untuk semua barang, brand deals diskon hingga 80% dan masih banyak promo lainnya dalam aplikasi ini.

Dengan aplikasi Blibli, kamu bisa tukar tambah barang-barang elektronik dengan proses yang cepat dan mudah serta barangnya sudah dijamin ori sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan barang yang kamu tukar.

Blibli juga menyediakan fitur COD dimana kamu akan membayar setelah barang diterima yang menjadikan belanja di Blibli terasa lebih aman.

5. JD.ID

JD.ID menawarkan berbagai macam barang, termasuk elektronik, perlengkapan kantor, barang perawatan pribadi, dan banyak lagi, semuanya dengan biaya yang wajar. Kamu juga dapat memanfaatkan promosi harian dan penawaran khusus dengan aplikasi ini.

Kamu juga dapat memilih berbagai pilihan pembayaran yang fleksibel dan aman seperti COD, CSOD, Pembayaran Online, Cicilan Online, Transfer Bank dan Gopay yang akan memudahkan kamu dalam bertransaksi.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan notifikasi promo khusus dan diskon menarik serta kamu bisa menukarkan poin dengan hadiah di akun membership yang kamu miliki. Meskipun tidak se heboh toko online lainnya namun JD.ID memiliki banyak promo menarik di dalamnya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like