Bagaimana Cara Membeli Yoshi Coin Melalui Trust Wallet

Berikut Cara Mendapatkan Yoshi Coin

Berikut Cara Mendapatkan Yoshi Coin

  1. Saat memulai, unduh aplikasi Trust Wallet ke ponsel cerdas Anda.
  2.  Jika Anda menggunakan iOS, cari “Trust Wallet” di App Store; itu harus menjadi opsi pertama dengan logo perisai.
  3. Setelah terinstal, buka browser Safari Anda dan rekatkan URL ini (trust:/browser enable) ke dalamnya untuk mengaktifkan dompet kepercayaan browser di perangkat iOS Anda.
  4. Jika Anda menggunakan Android, kembali ke Google Play Store dan cari “Trust Wallet”, yang seharusnya menjadi opsi pertama dengan emblem perisai.
  5. Beli BNB dan transfer ke Trust Wallet Anda.
  6. Anda dapat membeli Smart Chain BNB langsung di Trust Wallet atau di bursa seperti Binance dan mentransfernya ke alamat dompet Anda, yang dapat Anda beli di aplikasi Trust Wallet.
  7. Tekan tombol terima untuk menyalin alamat BEP20 Anda secara otomatis; ingat bahwa alamat BEP20 Anda harus dimulai dengan “0x”.
  8. Buka PancakeSwap dan tukarkan BNB Smart Chain Anda dengan koin Yoshi.
  9. Periksa dompet Anda untuk memeriksa apakah Anda sudah memiliki koin Yoshi.

Jika Anda tidak melihat koin Yoshi di dompet Anda, buka pojok kanan atas aplikasi Trust Wallet dan masukkan alamat Yoshi di sana.

Disclaimer: Prediksi dan analisis harga tidak dijamin akurat. Ini bukan tawaran untuk membeli atau berinvestasi berdasarkan artikel ini. Pilihan untuk membeli aset kripto harus diambil dengan hati-hati, dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Kesimpulan:

Saat artikel ini diterbitkan pada tanggal 30 Oktober 2021, harga koin Yoshi adalah Rp21.093,32, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp22.328.369.705. Tidak ada persediaan yang beredar dan jumlah maksimum 1.000.000.000 koin Yoshi.

Mekanisme pembayaran Fantom terpadu siklus tertutup pertama dibangun oleh koin Yoshi. Jika Anda menggunakan iOS atau Android, cari “Trust Wallet” di App Store untuk mengaktifkan dompet kepercayaan browser di perangkat Anda.

Anda dapat membeli Smart Chain BNB langsung di Trust Wallet atau di bursa seperti Binance dan mentransfernya ke alamat Anda. Jika Anda tidak melihat koin Yoshi di dompet Anda, buka pojok kanan atas aplikasi Trust Wallet dan masukkan alamat Yoshi di sana.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like