Bagaimana Cara Membeli Yoshi Coin Melalui Trust Wallet

Teknatekno.com – Pada tanggal 30 Oktober 2021, harga Yoshi Coin adalah Rp21.093,32, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp22.328.369.705.

Harga koin Yoshi dalam rupiah diperbarui secara real-time oleh Coinmarketcap. Dalam 24 jam sebelumnya, harga koin Yoshi telah naik 2,58 persen.

Koin Yoshi memiliki peringkat saat ini 3079 di CoinMarketCap, tanpa kapitalisasi pasar saat ini. Tidak ada persediaan yang beredar dan jumlah maksimum 1.000.000.000 koin Yoshi.

Koin Yoshi adalah pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang dibuat di blockchain Fantom Opera. Mekanisme pembayaran Fantom terpadu siklus tertutup pertama dibangun oleh koin Yoshi.

Tujuan utamanya adalah memudahkan pendatang baru untuk bergabung dengan ekosistem Fantom dan menyederhanakan pengalaman pengguna bagi pelanggan saat ini.

Yoshi Exchange menyatukan platform DEX populer seperti AnySwap, SpookySwap, SushiSwap, dan PankakeSwap, dengan lebih banyak DEX dalam perjalanan.

Yoshi Exchange memberikan harga terbaik untuk pertukaran token, memastikan bahwa pertukaran terjadi segera dengan memilih harga terbaik dari antara DEX terkait. Jadi, bagaimana Anda bisa mendapatkan koin Yoshi di Trust Wallet Anda? Di Trust Wallet.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like