Bagaimana Cara Kerja Axie Infinity (AXS)?

Apakah Anda Yakin Perusahaan Memiliki Banyak Potensi Jangka Panjang?

Anda harus bertanya-tanya seberapa jauh koin bisa pergi ketika meningkat 550 persen dalam sebulan. Orang memiliki kebiasaan menimbun koin hanya karena harganya naik. Ini tidak hanya menaikkan harga, tetapi juga meningkatkan kemungkinan investor akan membeli dengan harga tertentu. Itulah mengapa penting untuk melakukan studi Anda sendiri dan mempertimbangkan jangka panjang.

Axie Memiliki Banyak Hal Untuk Itu Di Atas Kertas:

  • Ini memiliki whitepaper dengan jalur dan tujuan yang ditentukan.
  • Ini adalah salah satu cryptos game teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.
  • Staf seniornya memiliki pengalaman dalam blockchain dan game.
  • Ini menghasilkan uang.
  • Axie Infinity menghasilkan $40,2 juta dalam tujuh hari sebelumnya saja, menurut Token Terminal, yang melacak pendapatan beberapa protokol. Mark Cuban, seorang miliarder dan penggemar kripto, berhasil mengumpulkan dana dalam putaran investasi terbaru Axie, mengumpulkan $7,5 juta.

Namun, perubahan harga yang besar membuatnya tampak seperti keputusan yang lebih cepat daripada investasi jangka panjang. Berikut adalah beberapa bahaya spesifik Axie yang paling signifikan:

  • Axie mungkin mengalami masalah server tambahan atau kesulitan teknis lainnya.
  • Jika nilai Axie turun, bermain game akan menjadi kurang menguntungkan, tetapi komunitas akan bertahan.
  • Mengingat pesatnya kemajuan teknologi, selalu ada kemungkinan bahwa game baru dapat menyusulnya.

Apakah Anda Merasa Nyaman Membeli Di Bursa Non-AS?

Axie tidak dapat diakses di salah satu bursa mata uang kripto utama di Amerika Serikat. Ini mungkin berubah di masa depan, tetapi sekarang berarti pembelian token di Amerika Serikat menjadi sulit.

Membeli dari bursa yang tidak terdaftar di Amerika Serikat mengandung risiko tambahan. Investor mungkin tidak dapat menjual koin tertentu atau akun mereka mungkin dikunci seluruhnya.

Jika Axie dapat terdaftar di Amerika Serikat, kita mungkin akan melihat kenaikan harga lagi. Tapi, untuk saat ini, tampaknya menjadi mata uang kripto yang menjanjikan untuk diperhatikan. Luangkan waktu untuk memahami tentang bisnis game dan temukan apakah harga telah naik setelah lonjakan besar-besaran.

Rekomendasi Axie Infinity (AXS) Dari Gamer

Saya telah menambahkan Axie ke daftar pantauan saya karena sepertinya sangat menyenangkan. Namun, saya adalah seorang pemain papan daripada seorang gamer online, dan saya bukan seorang kolektor. Secara pribadi, saya tidak akan membeli Axie Infinity sampai saya menyelesaikan permainan, mengangkat Axies saya sendiri, dan sepenuhnya terserap di lingkungan.

Beli dan jual crypto di bursa yang direkomendasikan oleh para ahli.

Ratusan situs siap memberi Anda akses ke ribuan cryptocurrency di seluruh dunia. Dan untuk menemukan yang ideal untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu memilih kualitas mana yang paling penting bagi Anda.

Spesialis kami yang tidak memihak telah melalui alternatif untuk menyajikan kepada Anda beberapa pertukaran cryptocurrency terbaik untuk tahun 2021 untuk membantu Anda memulai. Lihat daftarnya dan mulailah petualangan crypto Anda sekarang juga.

Kesimpulan:

Axie Infinity adalah crypto play-to-earn berdasarkan jaringan ETH. Pemain berkembang biak, memelihara, dan memerangi Axies untuk mendapatkan token. Axies termurah yang sekarang tersedia adalah sekitar $ 200, sedangkan yang paling mahal adalah 300 ETH (sekitar $ 550.000).

Axie Infinity menghasilkan $40,2 juta dalam tujuh hari sebelumnya saja, menurut Token Terminal. Mark Cuban, seorang miliarder dan penggemar kripto, dibesarkan dalam investasi terbaru Axie.

Jika Anda berpikir untuk membeli Axie, saya akan mengatakan bahwa Anda setidaknya harus akrab dengan pasar crypto. Axie mungkin mengalami masalah server tambahan atau kesulitan teknis lainnya.

Jika nilai Axie turun, bermain game akan menjadi kurang menguntungkan, tetapi komunitas akan bertahan. Membeli dari bursa yang tidak terdaftar di Amerika Serikat mengandung risiko tambahan. Beli dan jual crypto di bursa yang direkomendasikan oleh para ahli.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like