Bagaimana Cara Kerja Axie Infinity (AXS)?

Teknatekno.com – Yang terbaru adalah Axie Infinity (AXS). Hanya dalam waktu satu bulan, harganya naik sekitar 550 persen. Ini mulai diperdagangkan pada $ 4,45 pada 15 Juni dan mencapai tertinggi sepanjang masa $ 28,61 pada 15 Juli. Ini turun sejak saat itu, menurut statistik CoinMarketCap, dan sekarang di $ 15,03 pada saat penulisan.

Sejak Mei, beberapa cryptocurrency telah mengalami penurunan harga besar-besaran. Namun, tampaknya ada pengecualian setiap beberapa minggu. Cryptocurrency yang kurang dikenal, seperti Keep Network dan Baby Doge Coin, dapat menjadi berita karena kenaikan harga yang signifikan.

Mari kita lihat mengapa Axie Infinity menjadi begitu populer, dan apakah itu masih layak untuk dimainkan.

Apa Arti dari Axie Infinity (AXS)?

Axie Infinity adalah platform permainan bitcoin. Tujuan Axie adalah membuat teknologi blockchain dapat diakses oleh masyarakat umum dengan cara yang menyenangkan. Ini adalah crypto play-to-earn berdasarkan jaringan Ethereum (ETH).

Token Axie Infinity Shard (AXS) dan token dalam game lainnya, Smooth Love Potion (SLP), dapat diperoleh dengan berbagai cara. Di lingkungan yang terinspirasi Pokemon ini, pemain berkembang biak, memelihara, dan memerangi Axies untuk mendapatkan token. Mereka yang tidak ingin bermain dalam permainan dapat membeli kedua token di pasar yang terdesentralisasi.

Axies adalah hewan peliharaan digital yang menawan, mirip dengan CryptoKitties (anak kucing digital yang dapat dikoleksi yang memulai kegilaan NFT). Masing-masing unik. Mereka juga dapat dibeli dan diperdagangkan sebagai token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT).

Apa Arti dari Axie Infinity (AXS)_

Axies termurah yang sekarang tersedia adalah sekitar $ 200, sedangkan yang paling mahal adalah 300 ETH (sekitar $ 550.000). Untuk berpartisipasi dalam permainan, Anda harus membeli tiga Axies.

Kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa permainan ini begitu populer, terutama di negara-negara terbelakang.

Arus kas Axie yang luar biasa didorong oleh partisipasi yang tinggi ini. Axie menghasilkan lebih banyak pendapatan pada bulan Juni daripada pertukaran terdesentralisasi lainnya seperti Uniswap dan Aave, menurut CoinDesk.

Haruskah Anda Membeli Axie Infinity (AXS)?

Sebelum Anda membeli Axie Infinity, ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan.

Apakah Anda Suka Bermain Game Crypto?

Membeli sesuatu yang tidak Anda pahami dengan harapan harga akan naik bukanlah ide yang cerdas, sama seperti investasi lainnya. Alhasil, jika Anda ingin membeli koin ini, Anda harus terlebih dahulu memahami permainan crypto.

Ini adalah area bisnis bitcoin yang menarik, terutama karena NFT telah sepenuhnya mengubah ide aset dalam game. Seiring kemajuan teknologi blockchain, platform crypto mungkin dapat menyelenggarakan game yang lebih rumit, dan koin bayar untuk mendapatkan seperti Axie pasti akan menjadi lebih umum.

Namun, teknologi tersebut masih harus mengatasi beberapa kendala. Yang paling penting dari mereka adalah skalabilitas.

Sebagian besar aplikasi dikembangkan di jaringan Ethereum, yang padat dan banyak transaksi hingga dapat ditingkatkan. Ekspansi cepat Axie telah menimbulkan kesulitan teknologi tertentu. Awal bulan lalu, terjadi pemadaman listrik

Apakah Anda Ingin Berpartisipasi Dalam Axie?

Saat Anda membeli kripto, Anda sering membeli komunitas dan juga koin. Beberapa koin bergantung pada keterlibatan aktif pemilik token. Jika Anda membeli koin sebagai investasi dan tidak berniat untuk berpartisipasi, Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan penuh.

Staking, misalnya, akan segera diperkenalkan oleh Axie. Ini memungkinkan pemilik token untuk mendapatkan bunga dengan mengikat koin mereka untuk jangka waktu tertentu. Token Axie yang dipertaruhkan, di sisi lain, akan dikaitkan dengan keterlibatan Anda dalam permainan atau dalam pilihan tata kelola.

Jika nilai koin Axie naik, investor mendapat untung. Namun, dengan aktif bermain di dalam game, pemain Axie mendapatkan uang dari Axie. Jika Anda berpikir untuk membeli Axie, saya akan mengatakan bahwa Anda setidaknya harus akrab dengan pasar crypto. Dan Anda sebaiknya ingin bermain game.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button