Mengenal Apa Itu Crypto EverGrow Coin & Bagaimana Cara Kerjanya

Apa Masalah Besar Tentang Crypto EverGrow Coin?

Nilai EverGrow telah turun dalam 24 jam sebelumnya, tetapi telah meningkat sekitar 224 persen dalam tujuh hari terakhir, menurut CoinGecko.

Pada 28 Oktober, cryptocurrency mengatakan bahwa ia memiliki 40.000 pengguna dan telah membayar mereka $7 juta.

Pada hari yang sama, wakil presiden operasi CoinMarketCap, Shuan Heng, mengatakan kepada The Sun bahwa EverGrow Coin “saat ini merupakan daftar yang tidak terlacak” di situs tersebut.

Namun, EverGrow Coin mengatakan bahwa ini disebabkan oleh kesalahan CoinMarketCap, dan nilainya telah dipantau sejak 7 Oktober di situs tersebut.

“Setiap koin yang berkembang di media sosial mungkin mengalami pertumbuhan harga yang sangat besar,” Antony Portno, pendiri Traders of Crypto, mengatakan kepada The Sun.

“Koin atau investasi apa pun harus didekati dengan hati-hati karena harganya mungkin bervariasi setiap hari.”

“Nilai koin tidak selalu naik, dan Anda mungkin mendapatkan lebih sedikit uang daripada yang Anda mulai, dan Crypto EverGrow Coin tidak terkecuali.”

“Cryptocurrency (seperti Bitcoin atau EverGrow) telah menarik imajinasi banyak investor,” kata Rob Morgan, seorang analis investasi di Charles Stanley Direct.

“Tapi jangan salah: ini adalah lokasi yang sangat berbahaya untuk menaruh uang Anda.”

“Di EverGrow Coin, kami benar-benar mengidentifikasi dengan orang-orang yang merekomendasikan kehati-hatian seputar segala jenis investasi,” Sam Kelly, ketua EverGrow Coin, mengatakan kepada The Sun.

“Ketika kami mendirikan Crypto EverGrow Coin, kami melakukannya dengan asumsi bahwa kami akan dipandu oleh strategi dan utilitas bisnis yang baik yang akan memberikan nilai intrinsik pada proyek dan, pada akhirnya, kepada investor kami.

“Kami setuju bahwa ada terlalu banyak proyek di luar sana dengan sedikit atau tanpa nilai dasar, dan kami merasa kesuksesan kami adalah karena investor melihat perbedaan dalam pendekatan kami.”

“Siapa pun yang mempertimbangkan investasi baru harus selalu melakukan uji tuntas mereka sendiri dan mempertimbangkan semua bahaya yang terlibat.”

Dalam berita cryptocurrency lainnya, nilai Shiba Inu akhir-akhir ini meningkat, mendorong beberapa orang untuk mempertanyakan apakah itu investasi yang aman.

The Sun berbicara dengan para ahli untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang ada di depan – dan berapa nilai Shiba Inu pada tahun 2021 dan seterusnya.

Kesimpulan:

Berinvestasi dalam cryptocurrency apa pun bukanlah metode tertentu untuk menghasilkan uang, dan Anda mungkin kehilangan semua uang Anda. Karena bisnis kripto tidak diatur, Anda tidak akan terlindungi jika terjadi kesalahan.

Nilai Crypto EverGrow Coin telah turun dalam 24 jam sebelumnya, tetapi telah meningkat sekitar 224 persen dalam tujuh hari terakhir. Nilai Crypto EverGrow Coin telah dipantau di situs CoinMarketCap sejak 7 Oktober. Perusahaan mengatakan bahwa ini disebabkan oleh “kesalahan CoinMarketCap,” dan bahwa nilainya telah dipantau oleh situs tersebut.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like