Mengenal Apa Itu Crypto EverGrow Coin & Bagaimana Cara Kerjanya

Teknatekno.com – Memperkenalkan Apa itu Crypto EverGrow Coin dan bagaimana cara kerjanya? Kekhawatiran koin baru telah diangkat oleh investor cryptocurrency.

Penting untuk diingat bahwa berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun bukanlah metode tertentu untuk menghasilkan uang, dan Anda mungkin kehilangan semua uang Anda.

Untuk membuatnya dengan cara lain, jangan berinvestasi lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan.

Cryptocurrency rumit dan mudah berubah, jadi pastikan Anda memahami apa yang Anda masuki. Nilai dapat berfluktuasi secara dramatis tanpa peringatan.

Cryptocurrency yang lebih baru, seperti Bitcoin, juga lebih berisiko daripada yang lama, membuat Anda lebih terbuka terhadap penipuan. Selain itu, karena bisnis kripto tidak diatur, Anda tidak akan terlindungi jika terjadi kesalahan.

Apa Sebenarnya EverGrow Itu?

EverGrow Coin (EGC) adalah aset deflasi yang, seperti Bitcoin, akan semakin langka seiring waktu. Itu ditayangkan pada bulan September 2021.

Apa sebenarnya EverGrow itu_

Menurut situs web perusahaan, setiap transaksi di Binance yang dipatok dolar AS akan menghasilkan pengembalian 8% kepada pemegang EGC.

Sementara itu, 3% dikirimkan ke dompet BuyBack-nya, dan 2% ditransfer ke kumpulan likuiditas Pancakeswap.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like