Pemroses Pembayaran Kripto Terbaik Untuk Bisnis Anda

Saluran Pemroses Pembayaran Kripto Berkembang biak

Terlepas dari semua keuntungan yang diberikan cryptocurrency, tidak semua orang percaya bahwa merangkul crypto sebagai opsi pembayaran itu menguntungkan.

Dengan pemrosesan pembayaran yang diharapkan menjadi salah satu area penekanan utama industri kripto di tahun-tahun mendatang, ada baiknya menganalisis bagaimana aset ini dapat membantu meningkatkan industri dan apa yang akan diperoleh perusahaan dengan memasukkan pembayaran aset digital.

Perusahaan sekarang dapat menerima pembayaran bitcoin melalui berbagai layanan yang berkembang. Berikut adalah beberapa contoh:

NOWPayments

NOWPayments adalah pemimpin pasar dalam pemrosesan pembayaran kripto saat ini. Layanan ini memiliki salah satu harga terendah di industri dan mudah digunakan, memungkinkan bisnis untuk dengan mudah mengintegrasikannya ke saluran pembayaran yang ada.

NOWPayments didirikan pada tahun 2019 dan menawarkan API bagi perusahaan untuk diintegrasikan ke dalam platform online mereka. Ini juga mencakup sejumlah plug-in yang siap untuk menargetkan berbagai jenis klien dan wilayah mereka.

Perusahaan ini menawarkan solusi point-of-sale untuk bisnis, serta konversi mata uang dan pintu gerbang ke sistem CMS seperti OpenCart dan WooCommerce. SEKARANG Pembayaran dapat digunakan oleh orang-orang yang ingin mendirikan toko online dan menerima pembayaran kripto.

SEKARANG Pembayaran sekarang menerima lebih dari 100 cryptocurrency. Ini berarti Anda akan dapat menambahkan layanan ke pembayaran Anda dan menerima pembayaran dari berbagai macam mata uang. Anda juga dapat yakin akan keamanan pembayaran dengan layanan non-penahanan.

BitPay

BitPay adalah pemroses pembayaran tertua dan terpopuler di industri kripto. Layanan ini telah beroperasi selama lebih dari satu dekade, mulai tahun 2011. Layanan ini memiliki aplikasi seluler dan antarmuka sederhana yang menawarkan bisnis untuk menerima pembayaran kripto dalam hitungan hari.

API BitPay adalah salah satu yang paling menarik, karena membuatnya lebih mudah digunakan. Ini aman dan terjamin, dengan semua fitur keamanan standar industri yang dapat diakses melalui antarmuka penggunanya. BitPay juga menawarkan bantuan bahasa, memungkinkan perusahaan untuk melayani pelanggan dari seluruh dunia.

BitPay membebankan biaya satu persen poin. Ketika Anda membandingkan ini dengan pemroses pembayaran standar, Anda akan melihat bahwa itu sangat murah. Bahkan lebih baik, organisasi menawarkan kartu debit yang memungkinkan orang melakukan pembelian tanpa menggunakan uang tunai.

BitPay menggunakan hubungannya dengan beberapa top dunia pemroses pembayaran, seperti MasterCard, VISA, dan lainnya, untuk membuat pembayaran cryptocurrency lebih lancar.

Blockonomics

Blockonomics adalah opsi pembayaran crypto terkenal lainnya yang telah mendapatkan banyak daya tarik karena sifatnya yang tanpa izin. Blockonomics, yang didirikan pada tahun 2015, memfasilitasi pembayaran yang cepat dan tanpa gesekan, memungkinkan perusahaan dan klien mereka untuk menyelesaikan transaksi di mana pun mereka berada.

Anda tidak memerlukan otorisasi pihak ketiga untuk mengintegrasikan atau memproses pembayaran kripto dengan Blockonomics. Pembayaran klien Anda ditangani hanya dengan memindai kode batang dengan dompet kripto mereka.

Blockonomics mendukung berbagai aset dan membebankan biaya 1%, yang lebih dari kompetitif di industri. Layanan ini juga mendapat manfaat dari kemitraan dengan sejumlah perusahaan besar, dengan jaringan mitra global.

Kesimpulan:

Pembayaran Crypto akan membuka bisnis Anda ke pasar di seluruh dunia tanpa harus menggunakan solusi pembayaran luar negeri. Pelanggan dari negara lain akan dapat melakukan pembayaran dalam mata uang mereka sendiri.

Jumlah percobaan transaksi penipuan diperkirakan akan meningkat sebesar 35% pada April 2020 dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu. Pemrosesan pembayaran kripto diharapkan menjadi salah satu area penekanan utama industri kripto di tahun-tahun mendatang. NowPayments adalah pemimpin pasar dalam pemrosesan pembayaran kripto saat ini.

Sekarang menerima lebih dari 100 cryptocurrency dan menawarkan API bagi perusahaan untuk diintegrasikan ke dalam platform online mereka. BitPay adalah pemroses pembayaran tertua dan terpopuler di industri kripto.

Blockonomics, yang didirikan pada tahun 2015, memfasilitasi pembayaran tanpa gesekan. BitPay membebankan biaya satu persen poin, yang lebih dari kompetitif di industri. Layanan ini juga mendapat manfaat dari kemitraan dengan sejumlah perusahaan besar.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like