Pemroses Pembayaran Kripto Terbaik Untuk Bisnis Anda

Teknatekno.com – Lalu ada lengan investasi, yang juga sedang dioptimalkan oleh perusahaan. MicroStrategy menjadi berita utama tahun lalu ketika mengumumkan bahwa mereka menginvestasikan miliaran dolar dalam Bitcoin, dan banyak perusahaan lain telah mengikutinya.

Perusahaan lain telah mengikuti jejak MicroStrategy, dengan Bitcoin Treasuries mengungkapkan bahwa miliaran dolar telah berkomitmen untuk investasi Bitcoin oleh beberapa perusahaan publik paling terkenal.

Pemroses Pembayaran Kripto Cocok Untuk Rencana Ekspansi

Kemampuan untuk membuka bisnis Anda ke pasar di seluruh dunia tanpa harus menggunakan solusi pembayaran luar negeri mungkin merupakan keuntungan paling penting dari mengambil kripto untuk pembayaran.

Banyak perusahaan yang ingin memperluas jangkauannya saat ini harus menyertakan pembayaran mata uang asing. Pelanggan dari negara lain akan dapat melakukan pembayaran dalam mata uang mereka sendiri. Ini adalah teknik yang ideal untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk pasar baru yang Anda kejar ini.

Cocok Untuk Rencana Ekspansi

Masalah utama adalah bahwa mengimplementasikan fungsionalitas multi-mata uang tidak murah. Ini mungkin tidak dapat dicapai untuk usaha kecil dengan sumber daya terbatas. Untungnya, Anda mungkin dapat menghindari masalah ini dengan menggunakan kripto. Cukup integrasikan pembayaran kripto, dan pelanggan akan dapat membayar layanan mereka dalam kripto dan melanjutkan pesanan mereka.

Namun, perlu disebutkan bahwa mengintegrasikan pembayaran kripto akan datang dengan pembayaran. Namun, ketika Anda menyadari bahwa crypto akan membuka satu saluran pembayaran yang dapat digunakan semua orang, Anda akan melihat betapa berharganya itu.

Keamanan Pemroses Pembayaran Kripto Telah Meningkat

Maraknya pencurian kartu kredit menjadi salah satu isu yang disoroti oleh wabah virus corona. Menurut statistik, jumlah percobaan transaksi penipuan meningkat sebesar 35% pada April 2020 dibandingkan dengan bulan yang sama tahun sebelumnya. Tahun lalu, kartu kredit dan debit adalah sumber keluhan penipuan yang paling umum di semua metode pembayaran, dengan usaha kecil menanggung beban tren yang berkembang ini.

Dari semua itu, dapat dimengerti bahwa usaha kecil adalah yang paling rentan. Bisnis besar memiliki sumber daya keuangan untuk mempertahankan diri dan dapat berinvestasi dalam infrastruktur yang lebih baik. Usaha kecil, di sisi lain, sebagian besar dibiarkan dengan perangkat mereka sendiri.

Jika Anda mengelola bisnis kecil, Anda memerlukan saluran pembayaran yang aman dan juga mudah digunakan. Cryptocurrency pada dasarnya terdesentralisasi, menjadikannya mekanisme pembayaran yang sempurna. Karena metode verifikasi transaksi yang rumit dan penggunaan teknologi blockchain, mereka memberikan keamanan yang lebih tinggi daripada kartu kredit dan debit.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button