Bagaimana Cara Bermain Plants vs Undead dan PVU

Teknatekno.com – Kali ini, kita intip game yang bisa membuat kamu penasaran: Plants vs Undead. Ya, memang sebanding dengan Plants vs Beloved zombies, namun dengan twist-nya sendiri. CryptoBlades yang penuh aksi dan sim pertanian ringan My Neighbor Alice adalah salah satu pilihan blockchain kami sebelumnya.

Jadi, apakah ini sesuatu yang harus Anda mainkan dan masuki? Pelajari lebih lanjut tentang Plant vs. Undead dan token PVU dalam panduan ini.

Apa Itu Plants vs Undead?

Plants versus Undead (PVU) adalah permainan menara pertahanan multipemain di mana tanaman pengguna, yang juga NFT, bertempur melawan gelombang antek mayat hidup. Gim ini berlatar dunia bernama Planet Plants, yang sebelumnya merupakan rumah yang menyenangkan bagi hewan dan tumbuhan.

Tapi sekarang dipenuhi dengan makhluk undead yang tercemar oleh meteorit aneh. Plants vs Undead sebaliknya lebih seperti game seluler di seluruh dunia, dimaksudkan untuk dimainkan semua orang, bahkan jika mereka tidak memiliki pemahaman sebelumnya tentang bitcoin.

Apa Itu Plants vs Undead_

Dan untuk membahas Elephant in the room, game ini sebenarnya meniru game populer Plants versus Zombies, ditambah dengan Baloons TD menargetkan audiens yang menyukai game menara pertahanan PVP.

Bagaimana Cara Kerja Plants vs Undead?

Plants versus Undead menggunakan mata uang lokal yang disebut token PVU, sangat baik, yang dicerminkan sebagai token BSC – memungkinkan pemegang token untuk bermain, berinvestasi, dan juga menjadi bagian dari permainan. Perhatikan bahwa ada jumlah tetap 300 juta token PVU.

Pencarian Populer

Tanaman Zombie - Pvz Neighborville - Pvz Hd - Pvz 4 - Pvz 3 Pc - Pvz 2 Pc - Pvz 1 - Plants Zombies 3 - Permainan Zombie 2 - Permainan Plant Vs Zombie -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button