5 Aset Cryptocurrency Paling Populer di Pasar Saat Ini

4. Tether ( CRYPTO: USDT )

Tether menempati peringkat sebagai cryptocurrency paling populer No. 4 di dunia. Nilai pasarnya sekitar $73 miliar. Tetapi di antara stablecoin, Tether mempertahankan peringkat teratas. Semua stablecoin melampirkan nilainya ke aset lain. Untuk Tether, aset tersebut adalah dolar AS.

Pada prinsipnya, Tether seperti “crypto-dollar” yang harus menjaga nilainya dengan cara yang sama seperti dolar AS asli. Namun, masih ada ketidaksepakatan tentang apakah Tether memiliki cadangan yang cukup untuk mendukung semua mata uang digitalnya.

Departemen Keuangan AS telah mendorong Kongres untuk mengambil tindakan untuk mengatasi ancaman yang mungkin ditimbulkan oleh stablecoin seperti Tether terhadap perekonomian.

5. Solana ( CRYPTO: SOL )

Solana melengkapi daftar lima cryptocurrency paling populer. Nilai pasarnya saat ini mendekati $65 miliar. Solana telah menjadi pemenang terbesar dari cryptocurrency teratas ini selama setahun terakhir dengan peningkatan hampir 10.000 persen.

Banyak investor telah berbondong-bondong ke Solana sebagai alternatif Ethereum. Kedua blockchain memungkinkan kontrak pintar. Namun, Solana memberikan tingkat pemrosesan yang jauh lebih cepat dan biaya transaksi yang lebih murah daripada Ethereum.

Posting ini mencerminkan pendapat penulis, yang mungkin bertentangan dengan sikap saran “resmi” dari layanan penasihat premium Motley Fool. Kami bervariasi! Ketika kita menantang hipotesis investasi kita sendiri, kita belajar berpikir kritis tentang investasi dan membuat pilihan yang lebih bijaksana, lebih bahagia, dan lebih kaya.

Kesimpulan:

Pendekatan paling objektif untuk mengidentifikasi cryptocurrency teratas adalah dengan melihat kapitalisasi pasar mereka. Bitcoin (CRYPTO:BTC) masih merupakan cryptocurrency paling populer di dunia. Beberapa menganggap Bitcoin sebagai lindung nilai inflasi yang layak karena persediaan terbatas 21 juta koin.

Tether (CRYPTO:USDT) menempati peringkat sebagai cryptocurrency paling populer No. 1 di dunia. Nilai pasarnya sekitar $73 miliar. Solana melengkapi daftar lima cryptocurrency paling populer dengan nilai pasar hampir $65 miliar.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like