Avalanche Value (AVAX) Melonjak Tertinggi Sepanjang Masa

Teknatekno.com – Avalanche Value (AVAX) cryptocurrency telah melihat nilainya naik minggu lalu 46,9 persen lebih tinggi selama tujuh hari sebelumnya. Pasar Cryptocurrency telah mulai pulih dari kerugian minggu lalu karena bitcoin, ethereum, dan sejumlah aset digital lainnya telah menyaksikan kenaikan kecil.

Avalanche juga telah menyelinap ke 10 nilai pasar aset digital teratas dengan nilai pasar $31,5 miliar. Pada tanggal 21 November, Avalanche mencapai harga tertinggi sepanjang masa sebesar $144 per unit karena aset kripto telah naik sebesar 3.795 persen dalam 12 bulan.

Avalanche Value (AVAX) Melonjak Lebih dari 20 persen Selama 24 Jam Terakhir

Avalanche aset kripto (AVAX) telah tumbuh sangat pesat selama 24 jam sebelumnya, meningkat nilainya lebih dari 21 persen. Selain gala (GALA), avalanche adalah perolehan aset kripto terbesar sepanjang hari sebelumnya.

Pada hari Minggu, AVAX menetapkan all-time high (ATH) di hampir $144 per unit dan telah bergabung dengan 10 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Pasar AVAX hampir tidak berada di belakang valuasi pasar stablecoin usd coin (USDC) senilai $36,2 miliar.

Angka tujuh hari menunjukkan bahwa AVAX telah meningkat 46,9 persen dalam tujuh hari, 83 persen dalam dua minggu, lebih dari 133 persen selama tiga bulan sebelumnya, dan hingga saat ini, AVAX naik 3.795 persen.

Tether (USDT) mengendalikan 63,84 persen dari pertukaran AVAX hari ini sementara dolar AS memiliki sekitar 14,23 persen dari pertukaran AVAX. Ini diikuti oleh pasangan perdagangan seperti BTC (9,58 persen), BUSD (5,56 persen), TRY (3,86 persen), ETH (1,33 persen), dan BNB (0,79 persen). (0,79 persen).

Avalanche Value (AVAX) Melonjak Lebih dari 20 persen Selama 24 Jam Terakhir

Situs perdagangan crypto paling aktif bertukar Avalanche Value (AVAX) pada hari Minggu adalah Binance. Pertukaran Binance diikuti oleh Okex, Trader Joe, Huobi Pro, Bitfinex, dan Coinbase dalam hal perdagangan AVAX.

Statistik Defillama menunjukkan bahwa AVAX mempertahankan nilai total terkunci (TVL) terbesar keempat dalam keuangan terdesentralisasi (defi) dengan $12,74 miliar. Dalam 24 jam sebelumnya, TVL naik 10,85 persen dan selama seminggu terakhir naik 20,95 persen.

Pencarian Populer

Cryptocurrency Yang Akan Naik - Avalanche Binance - Avaxwallet - Beli Kripto-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button