Fungsi Spotify Wrapped 2021 Telah Hadir Kembali

Teknatekno.com – Spotify telah meluncurkan kembali fungsi Spotify Wrapped menjelang akhir tahun. Fitur tahunan ini dapat digunakan untuk merekam aktivitas pengguna Spotify di aplikasi ini hingga tahun 2021.

Cara mendapatkannya juga mudah. Cukup memiliki bagian Spotify yang dibungkus di halaman awal aplikasi ini. Jadi, pengguna dapat dengan cepat mengetahui informasi dari Spotify yang dibungkus.

Kenangan pengguna Spotify dieksplorasi dalam film pendek ini. Ini mencakup lagu yang paling sering kamu dengar, artis atau band yang paling sering kamu dengar, dan podcast yang paling sering kamu dengarkan.

Tak hanya itu, Spotify yang dibungkus 2021 juga menghadirkan genre musik yang paling banyak didengarkan sepanjang tahun 2021. Belum lagi jumlah waktu yang dihabiskan untuk mendengarkan musik melalui layanan streaming musik ini oleh para penggunanya.

Ada juga kilas balik lagu-lagu yang paling sering diputar ulang dan musik top pendengar di tahun 2021. Dan tambahannya adalah untuk memberikan gambaran tentang aura, suasana, dan nuansa musik yang kamu dengarkan.

Yang istimewa, dalam penampilan kali ini Spotify memperkenalkan game di mana pengguna harus menemukan satu keputusan yang salah dari tiga alternatif yang berkaitan dengan flashback.

Cara Akses Spotify Wrapped

Cara Akses Spotify Wrapped

Spotify dibungkus dianggap sangat istimewa karena disesuaikan untuk setiap pengguna secara khusus. Dengan begitu, siapa pun yang menggunakan layanan streaming musik ini dapat melacak kebiasaan mendengarkan mereka sendiri.

Dari tahun ke tahun, Spotify juga selalu membuat playlist khusus untuk setiap pelanggannya untuk menyoroti semua yang telah mereka dengarkan di album Your Top Songs 2021.

Spotify dibungkus selalu memiliki tampilan yang sama, dalam bentuk cerita, mirip dengan apa yang kamu lihat di Instagram. Pengguna juga dapat dengan mudah membagikan semua kilas balik cerita streaming musik yang mereka inginkan di Instagram.

Tentunya hanya dengan memilih tombol bagikan atau share story ini, pilihan untuk membagikan story di Instagram bisa langsung dipilih. Lihat fitur dan cara mengakses Spotify Wrapped 2021.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar fungsi Spotify Wrapped.

Apa itu Spotify Wrapped?

Spotify Wrapped adalah kampanye pemasaran viral oleh Spotify. Dirilis setiap tahun pada awal Desember sejak 2016, kampanye ini memungkinkan pengguna Spotify untuk melihat kompilasi data tentang aktivitas mereka di platform selama setahun terakhir dan mengundang mereka untuk membagikannya di media sosial

Kenapa Tidak Ada Spotify Wrapped?

Jika kamu tidak bisa memperoleh fitur tersebut atau spanduk Spotify Wrapped tidak ditampilkan di aplikasi, kemungkinan karena kamu masih jarang menggunakan Spotify sehingga mereka tidak dapat mengumpulkan banyak data tentang preferensi musik kamu.

Kesimpulan

Spotify telah meluncurkan kembali fungsi Spotify Wrapped menjelang akhir tahun. Fitur tahunan ini dapat digunakan untuk merekam semua aktivitas pengguna Spotify di aplikasi ini hingga tahun 2021.

Pengguna dapat dengan mudah membagikan semua kilas balik cerita streaming musik yang mereka inginkan di Instagram. Ada juga kilas balik lagu-lagu yang paling sering diputar ulang dan musik top pendengar di tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button