Hasil Playoff M3 World Championship, RRQ Hoshi Kalahkan Todak

Teknatekno.com – Pertandingan M3 World Championship telah tiba di hari ke-3. Sebelumnya, sudah ada empat tim dari slot top bracket yang dipertandingkan pada Minggu (12/12/2021) sebelumnya.

Onic PH Filipina mengalahkan RSG SG 3:0 Singapura di pertandingan pertama yang dimainkan dengan format Best of 5 (BO5).

Di laga pertama, RSG SG lebih baik di babak pertama dan mampu menguasai menit-menit awal game, serta berhasil mengamankan sejumlah kill. Namun, Onic PH mampu bangkit dan sukses merebut empat turret di menit ketujuh.

Salah satu tim Onic PH, terutama Dlarskie, juga sempat mengungguli RSG SG dengan gameplay Uranus yang terus mengisi Health Points (HP) sepanjang pertandingan.

Laga pertama berlangsung dalam durasi yang cepat. Pada menit ke-15, Onic PH berhasil menang dengan skor 9-8.

Sementara di game kedua, RSG SG kembali memberikan perlawanan. Mereka bisa mematahkan struktur Onic PH dan berhasil mengamankan Turtle di menit-menit awal.

Namun, pembelian sejumlah emas yang dimiliki oleh Onic PH mungkin sekali lagi memotivasi tim untuk menjatuhkan sejumlah turret milik tim RSG SG.

Pertandingan semakin memanas di menit ke-10, saat keduanya memperebutkan Lord yang kemudian dimenangkan oleh Onic PH yang menyapu bersih seluruh anggota tim RSG SG.

RRQ Hoshi VS Todak

Berbekal Tuhan di pihak mereka, Onic PH tidak butuh waktu lama untuk menghancurkan perlawanan RSG SG. Pada menit ke-12, Onic PH kembali dinobatkan sebagai pemenang dengan skor 15-10.

Pertandingan ketiga antara Onic PH dan RSG SG berlangsung lebih lama dari dua pertandingan sebelumnya.

Setelah berhasil menangkap Turtle dan Lord, RSG SG mampu menguasai permainan. Meski nyaris menang, Onic PH secara mengejutkan mampu mengalahkan seluruh anggota tim RSG SG.

Menurut KompasTekno One Esports, Senin (13/12/2021), Onic PH memimpin kemenangan hingga menit ke-22 dengan skor 22-15.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button