Hasil Playoff M3 World Championship, RRQ Hoshi Kalahkan Todak

Teknatekno.com – Pertandingan M3 World Championship telah tiba di hari ke-3. Sebelumnya, sudah ada empat tim dari slot top bracket yang dipertandingkan pada Minggu 12 Desember 2021 sebelumnya. Onic PH Filipina mengalahkan RSG SG 3:0 Singapura di pertandingan pertama yang dimainkan dengan format Best of 5 (BO5).

Di laga pertama, RSG SG lebih baik di babak pertama dan mampu menguasai menit-menit awal game, serta berhasil mengamankan sejumlah kill. Namun, Onic PH mampu bangkit dan sukses merebut empat turret di menit ketujuh.

Salah satu tim Onic PH, terutama Dlarskie, juga sempat mengungguli RSG SG dengan gameplay Uranus yang terus mengisi Health Points (HP) sepanjang pertandingan. Laga pertama berlangsung dalam durasi yang cepat. Pada menit ke-15, Onic PH berhasil menang dengan skor 9-8.

Sementara di game kedua, RSG SG kembali memberikan perlawanan. Mereka bisa mematahkan struktur Onic PH dan berhasil mengamankan Turtle di menit-menit awal. Namun, pembelian sejumlah emas yang dimiliki oleh Onic PH mungkin sekali lagi memotivasi tim untuk menjatuhkan sejumlah turret milik tim RSG SG.

Pertandingan semakin memanas di menit ke-10, saat keduanya memperebutkan Lord yang kemudian dimenangkan oleh Onic PH yang menyapu bersih seluruh anggota tim RSG SG.

RRQ Hoshi VS Todak

Berbekal Tuhan di pihak mereka, Onic PH tidak butuh waktu lama untuk menghancurkan perlawanan RSG SG. Pada menit ke-12, Onic PH kembali dinobatkan sebagai pemenang dengan skor 15-10. Pertandingan ketiga antara Onic PH dan RSG SG berlangsung lebih lama dari dua pertandingan sebelumnya.

Setelah berhasil menangkap Turtle dan Lord, RSG SG mampu menguasai permainan. Meski nyaris menang, Onic PH secara mengejutkan mampu mengalahkan seluruh anggota tim RSG SG.

RRQ Hoshi VS Todak

Sedangkan di laga kedua, tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi mendapat kesempatan untuk melawan tim Todak asal Malaysia. Di babak awal, Todak tampak menyerahkan Ling untuk dipekerjakan oleh tim RRQ Hoshi.

Hal ini terlihat menjadi kesalahan yang cukup signifikan bagi Todak, mengingat Ling merupakan hero andalan salah satu anggota tim RRQ Hoshi, khususnya Alberttt.

Berbekal Ling, Alberttt kemudian mulai membunuh setiap anggota tim Pendekar Pedang, ditemani oleh Angela, yang diperankan oleh Vynn. Di match pertama, God membantu RRQ Hoshi meraih kemenangan juga.

Pada pertandingan kedua, tim Todak mulai bermain lebih hati-hati. Di sisi lain, RRQ Hoshi bermain dengan percaya diri dan berhasil menghabisi seluruh anggota Todak dalam teamfight. Alberttt kembali mendapatkan Ling di match ketiga. RRQ Hoshi pun segera memanfaatkan kesempatan ini untuk bermain di fase yang cepat.

Namun, kehadiran Estes dan Lylia yang dimainkan oleh tim Sword mampu memperlambat kemajuan Alberttt. Kali ini, kemenangan tim RRQ Hoshi dirampas oleh Todak setelah semua anggotanya tewas dalam konflik tim.

RRQ Hoshi Kalahkan Todak di M3 World Championship

RRQ Hoshi dan Todak bertarung di match terakhir mereka di match keempat. Alberttt sempat kehilangan kendali atas Ling pada saat pertandingan ini. Cikugais, salah satu anggota tim Todak, mengejutkan semua orang dengan muncul bersama pahlawan pribadinya, Miya, di belakangnya.

Ini telah mengempiskan RRQ Hoshi dan memberikan Todak keunggulan. Ini, di sisi lain, tampaknya tidak bertahan lama. RRQ Hoshi mulai menunjukkan perlawanan dan berhasil memanfaatkan salah satu momen perang tim untuk merobohkan setiap anggota Todak.

Skor akhir 3:1 untuk kemenangan RRQ Hoshi dalam pertandingan melawan Todak. Hari kedua playoff M3 World Championship yang berlangsung pada Minggu, 12 Desember 2021, terangkum di sini.

  • Onic PH (Filipina) vs RSG SG (Singapura) – 3:0
  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs Todak (Malaysia) – 3:1

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar M3 World Championship.

Siapa yang Juara M3?

Blacklist International dari Filipina memenangkan Kejuaraan Dunia Mobile Legends yang dijuluki M3 2021 di Singapura.

M3 World Championship Kapan?

M3 World Championship 2021, event e-sport internasional ternama untuk game Mobile Legends, akan resmi dimulai hari ini, Senin (12/6/2021). Kompetisi ini akan dilombakan secara offline hingga 19 Desember di Singapura.

Kapan M4 World Championship Dimulai?

Mulai tanggal 1 hingga 15 Januari 2023, event eSports Mobile Legends kelas dunia alias Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M4) ini akan berlangsung dan bertempat di Jakarta. Akan ada 16 tim yang memperebutkan hadiah senilai miliaran rupiah.

BACA JUGA:

20+ Game Online PC Gratis dan Terbaik di Dunia
Rekomendasi Game Esports Terbaik dan Terpopuler di Android
Cara Download Aplikasi Game Mobile Legends Di PC

Kesimpulan

Onic PH mengalahkan RSG SG 3:0 Singapura di pertandingan pertama yang dimainkan dengan format Best of 5 (BO5). Di laga kedua, tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi mendapat kesempatan untuk mengalahkan Todak.

Pertandingan M3 World Championship telah tiba pada hari ke-3. RRQ Hoshi dari Indonesia mengalahkan Todak dari Malaysia dalam adu penalti untuk memenangkan M3 World Championship.

Skor akhir adalah 3: 1 untuk RRQ setelah setiap anggota tim tewas dalam konflik tim. Cikugais muncul dengan pahlawan pribadinya sendiri, Miya, di belakangnya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button