Nabila Maharani Link Download Lagu MP3

Teknatekno.com – Nabila Maharani adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Penyanyi bernama lengkap Nabila Maharani Widyadewi ini juga dikenal sebagai Nabila Suaka.

Ia lahir di Yogyakarta, 14 Februari 1999. Nabila lahir dari pasangan Rima Widiana dan Bambang Widhyo Sadmo.

Fakta Menarik Tentang Nabila Maharani

Pertama, Nabila Maharani memiliki hobi yaitu menyanyi. Suaranya yang merdu dan unik mampu membuat semua orang memuja lagu-lagu yang ia bawakan.

Kedua, tahun 2019 menandai awal karir Nabila sebagai penyanyi. Dia awalnya debut bernyanyi melalui channel YouTube-nya, Nabila Maharani. Dan saat ini sudah memiliki 821.000 lebih subscriber.

Ketiga, setelah mulai bernyanyi melalui YouTube, Nabila kemudian menjadi teman duet musisi Tri Suaka, sehingga mereka memiliki project bersama melalui channel Nabila Suaka sejak tahun 2020.

Keempat, memiliki mini album yang terbit pada 20 Mei 2021, terdiri dari 5 lagu berjudul Sulit Lupakanmu, Berhenti Berharap, Bertahan atau Lepaskan, Doa untuk Ayah, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.

Kelima, Nabila kini berusia 22 tahun, dan kini sedang menempuh pendidikan S1 jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada semester 7.

Karier Nabila Maharani

Nabila memulai karirnya sebagai penyanyi cover pada tahun 2019. Ia secara rutin merekam aktivitas menyanyinya dan kemudian mengunggahnya di saluran Youtube-nya.

Seiring berjalannya waktu namanya semakin dikenal masyarakat. Suaranya yang merdu dan tidak biasa membuatnya diapresiasi oleh banyak orang, terutama di kalangan pecinta musik Indonesia.

Lagu-lagu yang ia bawakan juga biasanya sukses trending di YouTube, membuatnya terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2020 ini ia dikenalkan oleh temannya dengan Tri Suaka yang juga seorang penyanyi.

Keduanya akhirnya memiliki proyek di saluran Youtube bernama Nabila Suaka.

Di akun Youtube-nya, keduanya rutin berduet bersama.
Tak sampai di situ, Nabila juga telah merilis album kecil di tahun 2020.

Mini album ini menampilkan lima lagu, terutama “Sulit Lupakanmu“, “Berhenti Berharap“, “Bertahan atau Lepaskan“, “Doa untuk Ayah“, dan “Bersamamu Duniaku Berbeda“.

Diantara lagu-lagu yang kini populer dan viral setelah dibawakan oleh Nabila adalah lagu “Bila Nanti“, dan “Buih Jadi Permadani“.

Berikut ini kami berikan beberapa pilihan link download lagu Nabila Maharani yang dapat kamu download secara gratis melalui link yang telah disediakan pada artikel ini.

Untuk mengunduh lagunya, kamu hanya perlu mengeklik judul lagu dan memilih “Unduh“.

Link Download Lagu Nabila Maharani

Link Download Lagu Nabila Maharani

Berikut ini link untuk mendownload lagu Nabila Maharani:

1. Bila Nanti
2. Buih Jadi Permadani
4. Luka Yang Kurindu
5. Bintang Kehidupan
6. Waktu yang Salah
7. Duri Duri
8. Seberkas Sinar

Kesimpulan:

Nabila Maharani adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Yogyakarta, 14 Februari 1999. Suaranya yang merdu dan unik mampu membuat semua orang mengagumi lagu-lagunya. Saluran YouTube Nabila memiliki lebih dari 821.000 pelanggan.

Pada tahun 2020 ia diperkenalkan oleh temannya kepada Tri Suaka yang juga seorang penyanyi, dan keduanya kini memiliki proyek di saluran Youtube bernama Nabila Suaka.

Lagu-lagu yang dibawakannya biasanya sukses trending di YouTube, membuatnya terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Dia juga telah merilis mini album, yang menampilkan lima lagu, terutama menampilkan lima lagu, terutama “Sulit Lupakanmu“, “Berhenti Berharap“, “Bertahan atau Lepaskan“, “Doa untuk Ayah“, dan “Bersamamu Duniaku Berbeda“.

Pencarian Populer

Download Lagu Aku Bukan Jodohnya Nabila - Nabila Tri Suaka - Nabila Maharani - Lagu Baru Sekarang Mp3 - Download Mp3 Nabila Maharani - Download Lagu Tri Suaka Feat Nabila Tetap Disini Mp3 - Download Lagu Tri Suaka Feat Nabila Tetap Disini - Download Lagu Tetap Disini Cover Nabila - download lagu nabila maharani bila nanti- Y2meta com lagu-

Related Articles

Back to top button