Syarat dan Cara Mengajukan Centang Biru di Instagram

3. Identitas Akun Lengkap

Pemegang rekening harus melengkapi identifikasi yang diperlukan. Mulai dari apa yang ada di dalam aplikasi atau tidak.

Data seperti bio, gambar profil, akun publik atau tidak terkunci, mengisi informasi kontak, situs web dan data lainnya juga harus diisi.

4. Pengguna Akun Terkenal

Instagram akan memberikan tanda centang biru kepada pengguna yang akunnya mungkin dipalsukan, banyak dicari, dan memiliki banyak pengikut.

Cara Mendaftar Centang Biru

Jika Anda memenuhi persyaratan, cobalah mengirimkan centang biru ke Instagram. Ini adalah aplikasi yang sepenuhnya gratis. Ketika centang biru diberikan, akun Facebook yang terkait akan diverifikasi dan sebaliknya.

Ingatlah juga bahwa ada prosedur 30 hari bagi Instagram untuk memeriksa permintaan centang biru. Jadi tidak semua orang yang melamar akan langsung diterima oleh Instagram. Namun, jika permintaan tidak disetujui, Anda dapat mengajukan permintaan lagi setelah 30 hari.

Berikut adalah proses pengajuan permintaan centang biru:

  • Buka aplikasi Instagram
  • Buka bagian profil
  • Klik simbol tiga garis di kanan atas
  • Di panel kiri, pilih Preferensi.
  • Selanjutnya tekan Akun \s6. Pilih opsi Minta Verifikasi
  • Anda harus memasukkan detail seperti nama lengkap. Selain itu, Anda harus memberikan dokumentasi identitas yang diperlukan.
  • Setelah itu, patuhi rekomendasi Instagram.
  • Tunggu proses peninjauan selesai
  • Jika diotorisasi, akan ada pemberitahuan instan. Akun juga akan diberi tanda centang biru.

Kesimpulan:

Instagram Blue Tick adalah lencana terverifikasi yang ditunjukkan dengan simbol centang di sebelah nama profil pemilik akun Instagram.

Dengan adanya centang biru, Instagram telah memverifikasi keaslian akun-akun berikut: Orang-orang terkenal di mata publik (artis, tokoh olahraga, dll) dan merek atau label terkenal.

Instagram akan memberikan tanda centang biru kepada pengguna yang akunnya mungkin dipalsukan, banyak dicari, dan memiliki banyak pengikut.

Ada prosedur 30 hari bagi Instagram untuk memeriksa permintaan centang biru. Tidak semua orang yang melamar akan langsung diterima oleh Instagram. Jika permintaan tidak disetujui, Anda dapat membuat permintaan lagi setelah 30 hari.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like