Cara Berlangganan WeTV dengan Mudah di HP

Keuntungan Menggunakan WeTV

Layanan streaming film kini sedang digandrungi banyak orang. Khususnya bagi pengguna yang senang menonton namun malas keluar rumah.

Penggunaan aplikasi WeTV saja sudah cukup untuk menghasilkan hiburan bagi pemirsa. Dengan banyaknya film dan serial web yang dapat diakses, tentu saja menonton film di rumah menjadi lebih nyaman.

Berikut adalah beberapa keuntungan berlangganan WeTV:

  • Konten eksklusif yang dapat Anda tonton.
  • Tonton konten terlebih dahulu sebelum orang lain.
  • Dapat menonton konten VIP di dua perangkat secara bersamaan.
  • Bisa mendapatkan harga khusus untuk sewa film.

Perbedaan VIP WeTV dengan Akun Gratis

Jika Anda menggunakan akun gratis, atau tidak berlangganan, pengguna hanya dapat menonton materi dan video yang diberi label sebagai video gratis. Pengguna tidak dapat menonton video berlabel VIP.

Episode terbaru dari drama atau video yang ingin ditonton pengguna sering kali diberi label sebagai video VIP, dan akibatnya, tidak tersedia untuk mereka. Selain itu, jika Anda menggunakan akun gratis, WeTV hanya dapat diakses melalui satu perangkat.

Selain itu, promosi WeTV yang menggiurkan juga sangat dibatasi. Sementara itu, selain subtitle Indonesia, sejumlah drama Korea atau Mandarin di WeTV juga menampilkan judul-judul bahasa Indonesia.

Selain itu, jika Anda tidak ingin menyiarkan, Anda dapat mengunduh video terlebih dahulu. Penayangan video secara offline dimungkinkan setelah diunggah ke hard drive komputer Anda.

Setiap episode drama memiliki simbol atau tautan unduhan yang cukup diklik pengguna untuk menemukan proses pengunduhan. Setelah prosedur pengunduhan selesai, episode drama akan segera disimpan dan setelah itu dapat dilihat secara offline.

Kesimpulan:

WeTV adalah penyedia layanan video yang menayangkan drama China dan Korea dengan cerita menarik dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk mendaftarkan akun WeTV, pengguna dapat menggunakan nomor ponsel aktif, akun Facebook atau akun Line.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like