Cara Berlangganan WeTV dengan Mudah di HP

Teknatekno.com – Bagi Anda yang tertarik untuk berlangganan WeTV, Anda harus membayar ekstra untuk merasakan kemewahan tersebut. WeTV adalah penyedia layanan video yang menghadirkan serial drama Cina dan Korea dengan cerita menarik dengan subtitle Indonesia.

Beberapa drama di WeTV bahkan dipenuhi dengan sulih suara bahasa Indonesia. Cara mendaftarkan akun WeTV Anda sendiri cukup mudah. Pengguna cukup menginstal aplikasi WeTV dari Play Store atau App Store. WeTV juga dapat diakses menggunakan browser web PC.

Cara Mendaftar WeTV

Cara Mendaftar WeTV

Metode untuk membuat akun WeTV di web maupun di aplikasi sebanding. Yang mana, untuk mendaftar, pengguna dapat menggunakan nomor ponsel aktif, akun Facebook atau akun Line.

Untuk mendaftar dengan nomor ponsel yang aktif, Anda cukup memasukkan nomor ponsel di area pendaftaran. Kemudian, WeTV akan mengeluarkan kode verifikasi melalui pesan teks ke nomor ponsel Anda.

Untuk menyelesaikan prosesnya, Anda hanya perlu memasukkan kode verifikasi ke kolom perintah di layar. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi minimal 8 karakter.

Sedangkan jika Anda ingin mendaftar menggunakan akun Facebook dan Line, Anda cukup memasukkan data-data seperti alamat email dan kata sandi yang sebelumnya Anda gunakan untuk mendaftar kedua akun tersebut.

Setelah berhasil check in, lalu klik “Continue”, dan akun WeTV Anda dapat diakses. Sejumlah video atau drama di WeTV mungkin bisa dilihat secara gratis, namun tidak untuk video yang berlabel VIP.

Harga Paket Berlangganan WeTV

Jika Anda ingin menonton video dengan sebutan VIP, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Cara berlangganan akun VIP WeTV dapat menggunakan layanan dompet digital seperti Dana, GoPay, ShopeePay, Kredit Google Play, kartu kredit/debit, kode penukaran, dan metode potongan kredit.

Anda dapat memilih dari berbagai paket berlangganan WeTV yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Di bawah ini adalah daftar paket berlangganan WeTV.

– Paket Rp 15000/bulan – Paket VIP Rp 29000/bulan
– Rp 45000 untuk berlangganan tiga bulan
– Langganan satu tahun : Rp 159.000
Rp 89000 selama tiga bulan; Rp 239.000 untuk layanan VIP selama setahun

Cara Berlangganan WeTV

Berikut cara berlangganan WeTV. Simak penjelasannya:

  • Pertama, download aplikasi WeTV lewat toko Google Play Store (Android) atau App Store (iOS)
  • Jika sudah berhasil ter-install, buka aplikasi WeTV melalui smartphone Anda (Android/iOS).
  • Sebelum masuk ke aplikasi, “Log In” terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan akun Facebook, Gmail, Line, atau nomor telepon.
  • Di halaman utama, klik tab “Me” yang berada di pojok kanan bawah.
  • Setelah itu, klik menu “Join VIP”.
  • Selanjutnya Anda akan menjumpai halaman “WeTV VIP”.
  • Di sana Anda cukup memilih jenis berlangganan yang Anda inginkan.
  • Ada tiga opsi berlangganan akun VIP yang ditawarkan yaitu Monthly Subscription (Rp 25.000), Quarterly Subscription (Rp 69.000), dan Annual Subscription (Rp 249.000).
  • Jika Anda sudah memilih salah satu, tekan tombol “Purchase Now” untuk lanjut ke halaman berikutnya.
  • Kemudian, di halaman selanjutnya, Anda diminta untuk memilih metode pembayaran (Dana, GoPay, ShopeePay, Google Play Kredit, kartu kredit/debit, kode redeem, pulsa).
  • Jika sudah memilih, klik tombol “Subscribe” pada menu yang tersedia.
  • Selanjutnya, masukkan password akun Google Play Anda untuk autentikasi pembayaran.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan lalu tekan tombol “Yes” untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Secara otomatis, Anda sudah beralih ke akun VIP WeTV.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button