Rekomendasi Aplikasi Tanda Tangan Digital Terbaik

3. Aplikasi Sign Doc

Untuk dokumen, beberapa aplikasi tanda tangan populer hanya menyediakan tinta hitam. Sign Doc adalah pilihan jika kamu memerlukan warna yang berbeda untuk tanda tangan kamu, seperti merah, biru, oranye, dan sebagainya.

Kami juga dapat menempatkan tanda tangan yang telah kami tempatkan di lokasi yang benar. Setelah itu, kita dapat “mengunci”nya agar tidak berubah posisi jika kita tidak sengaja menyentuhnya.

Kemampuan pemindaiannya juga canggih, memungkinkannya membaca kedua sisi dokumen dan menghapus bit yang tidak diperlukan.

Akibatnya, saat membaca dokumen, kamu menerima gambar seluruh dokumen tanpa harus mengubahnya secara manual. Dokumen dapat diunduh dari penyedia penyimpanan cloud populer seperti Dropbox dan Google Drive.

4. Aplikasi Just Sign

Just Sign masih terkait dengan SignEasy, aplikasi yang kami sebutkan di poin pertama. Mengapa kami menyebut mereka masih terkait? Karena keduanya dibuat oleh orang yang sama. Aplikasi ini, di sisi lain, memiliki tujuan yang sangat khusus, yaitu untuk membuat tanda tangan.

Kemudian kamu dapat menyimpan tanda tangan ini untuk digunakan dalam aplikasi lain seperti WPS Office atau lainnya. Tanda tangan yang kamu buat akan disimpan sebagai file PNG atau JPG.

5. Aplikasi SignNow

Aplikasi SignNow dibuat untuk membantu tim yang bekerja secara paperless guna meningkatkan produktivitas mereka. Hasilnya, aplikasi SignNow menyertakan sejumlah fitur yang berguna bagi tim, seperti:

  • Kolaborasi pada satu file
  • Dapat digunakna dalam mode Kiosk
  • Notifikasi di semua pengguna yang terhubung dalam satu dokumen
  • Proteksi data-data penting
  • dll

Meskipun ini adalah aplikasi premium, kamu dapat menggunakannya secara gratis untuk tiga dokumen pertama.

Kesimpulan

Aplikasi tanda tangan digital memungkinkan Anda menandatangani dokumen menggunakan perangkat digital. Adobe Fill & Sign adalah program yang memungkinkan Anda mengisi formulir dan menandatanganinya.

Teknatekno akan membahas beberapa aplikasi tanda tangan digital yang bisa digunakan di perangkat PC, Android, atau iOS. Just Sign dapat memindai kedua sisi dokumen dan menghapus bit yang tidak perlu.

Aplikasi SignNow dibuat untuk membantu tim yang bekerja tanpa kertas meningkatkan produktivitas mereka. Ini mencakup sejumlah fitur yang berguna untuk tim, seperti kolaborasi dan peringatan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like