Cara Daftar Merchant Shopee Food dan Syaratnya

2. Isi Alamat Email dan Nomor Telepon Aktif

Setelah kamu mengisi nama alamat email dan nomor ponsel secara akurat, buka bagian berikut dan klik ya jika kamu sudah terdaftar di Shopeepa, tidak jika kamu tidak terdaftar di Shopeepay.

3. Isi Detail Lokasi atau Alamat Usaha

Kemudian kamu akan mengisi bagian lokasi, di mana tempat usaha kami berada silahkan isi alamat tempat usaha kuliner kamu berada.

Silakan klik ya; Namun, jika formulir alamat tidak tersedia, silakan pilih bagian lain dan isi alamat untuk bisnis kuliner kamu .

4. Isikan Nama dan Jenis Detail Bisnis

Kemudian kamu masukkan nama bisnis atau restoran kamu , serta jenis bisnisnya. Setelah kamu memasukkan nama bisnis kamu , kamu akan dapat memilih jenis bisnis kamu .

Apakah ini jenis usaha PT atau orang? Setelah kamu memilih jenis bisnis kamu , ketik alamat toko atau restoran tempat kamu beroperasi.

Alamat harus diisi dengan akurat sehingga pengemudi makanan shopee dapat menemukan restoran kamu .

5. Mengisi Kategori Usaha

Silakan isi kategori bisnis yang sesuai. kamu dapat mengisi kategori bisnis kamu di sini, dan kemudian menambahkan outlet yang kamu miliki.

6. Mengisi Bentuk Badan Usaha

kamu dapat mengisi formulir bisnis kamu di bagian berikut, apakah itu untuk restoran atau katering rumah. Jika usaha mu mikro atau pedagang kaki lima maka isi dengan usaha mikroti atau pedagang kaki lima.

7. Upload Foto Outlet

kamu juga harus melampirkan foto tampilan depan outlet serta foto dapur pabrik kamu .

Perusahaan katering dan organisasi hukum industri adalah satu-satunya yang dapat mengunggah gambar dapur produksi.

8. Konfirmasi Pendaftaran

Untuk konfirmasi kamu harus menyebutkan dari mana kamu mengetahui tentang pendaftaran online shopee food. Silakan isi apakah kamu mengetahui tentang pendaftaran online shopee food melalui saller center shopee shopee, hasil pencarian Google, atau layanan pelanggan shopee.

Kemudian kamu tinggal menunggu dan menyiapkan data-data yang kamu perlukan saat shopee melakukan survey terhadap bisnis Anda. Pelajaran tentang cara membuat daftar restoran dan tempat makan kaki lima di Shopee dapat dilihat di atas.

Kesimpulan

Shopee food adalah salah satu platform pemasaran makanan dan minuman online dengan pertumbuhan tercepat. Jika kamu memiliki restoran, kamu dapat bergabung dengan shopee food sebagai mitra dan mendapatkan aliran pesanan yang stabil.

Ada prasyarat tertentu yang harus dipenuhi sebelum kamu dapat mendaftar. Isi nama dan jenis usaha kamu . Kemudian isikan alamat bisnis kuliner kamu .

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like